Minggu, 18 November 2018 03:06 WIB
pmk

Indotainment

Polemik Pajak, Raffi Ahmad: Saya Sedang Proses dan Pasti Saya Bayar

Redaktur:

nagita slavina dan raffi ahmad

INDOPOS.CO.ID - Terkait polemik itu, Raffi Ahmad mengaku bakal membayar pajak mobil mewahnya. Melalui akun instagramnya, Raffi meminta maaf akan keterlabatannya membayar pajak.  Lebih lagi, saat petugas telah mendatangi rumahnya. 

”Selamat siang, saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting, sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar,apabila ada kendaraan yg habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar,” tulis Raffi Ahmad Rabu (23/8).

Namun Raffi mengaku tak semua kendaaran yang disebutkan petugas pajak adalah miliknya. Ada sebagian yang memang sudah dijual.  ”Ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepat nya sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membalik nama kendaraan tersebut,” tulisnya.

Namun bagi kendaraan yang memang menjadi miliknya akan dibayar. ”Dan kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yg kami miliki akan kami penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik, dan atas kendaraan yg telah kami jual akan kami ajukan pemblokiran agar tidak melekat kepada kami lagi,” sambungnya.

Dalam postingan yang sama, suami Nagita ini berharap kejadian ini memberi pelajaran baginya. Oleh sebab itu dia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk taat membayar pajak.

Mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki Trimakasih,” tutupnya. (ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #raffi-ahmad #pajak 

Berita Terkait

Ratusan Mobil Mewah Tunggak Pajak

Jakarta Raya

Anggaran Defisit, Pemda Kejar Pajak PBB

Megapolitan

Kesulitan Kejar Target Pajak

Nasional

Belasan WP Dapat Door Prize

Banten Raya

Menunggak Pajak, SnowBay TMII Tetap Beroperasi

Jakarta Raya

IKLAN