Rabu, 14 November 2018 06:47 WIB
pmk

Formula 1

Ricciardo Pembalap Andalan F1

Redaktur:

Daniel Ricciardo

INDOPOS.CO.ID - Legenda balap Formula One (F1) Mark Webber menilai pembalap Red Bull Daniel Ricciardo, sebagai seorang pembalap yang paling andal dalam olahraga. Hal tersebut disampaikan, setelah melihat penampilan konsistennya dari minggu ke minggu.

Di tengah keterpurukan Red Bull dengan unit daya yang dimiliki Renault musim 2017, nyatanya Ricciardo berhasil tampil kompetitif melawan dua pembalap Ferrari dan Mercedes. Terbukti dengan keberhasilan pembalap berkebangsaan Australia tersebut untuk naik ke podium.

“Daniel sangat konsisten dari setiap minggunya. Saya rasa ia adalah pembalap paling andal di F1. Pasalnya Anda akan tahu apa yang diberikannya dari minggu ke minggu. Ia selalu mendapatkan hasil maksimal dari apa yang Red Bull berikan kepadanya. Sehingga sulit untuk melihat bagaimana ia bisa melakukan lebih banyak hal dalam olahraga. Kami semua mengharapkan hal yang hebat dari mobil musim 2017. Namun ternyata hasilnya sangat buruk, karena mereka kalah bersaing dengan tim lainnya,” terang Webber, menyadur dariF1i, Kamis (24/8).

“Renault memiliki sedikit catatan yang buruk sehingga kami belum mendapatkan yang terbaik saat ini. Hal seperti ini sudah berlangsung selama lima tahun, jadi mereka seharusnya membuat mobil yang lebih cepat daripada mobil lainnya,” tuntasnya. (dts/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #f1 #balap-mobil 

Berita Terkait

IKLAN