Megapolitan

Miris, Halte Rusak Dibiarkan Mangkrak

Redaktur:
Miris, Halte Rusak Dibiarkan Mangkrak - Megapolitan

memprihantikan : Warga duduk di bawah atap halte yang rusak karena minimnya perawatan di Jalan Sultan Ageung Tirtayasa, Kota Cilegon, kemarin. Minimnya perawatan diduga halte ini dibiarkan rusak oleh pemerintah daerah. Hal ini bisa mengancam keselamatan masyarakat.

INDOPOS.CO.ID - Halte di Jalan Sultan Ageung Tirtayasa, Kota Cilegon, kondisinya sangat memprihatinkan. Pasalnya, tempat tunggu calon penumpang tersebut sudah hampir satu tahun kondisinya rusak parah. Selain atapnya copot juga sudah karatan sehingga jika hujan dan panas tidak dapat digunakan menunggu calon penumpang.

Atas kondisi ini warga mendesak pemerintah daerah segera memperbaikinya. Sebab hampir setiap hari halte ini dimanfaatkan warga maupun pelajar untukk menunggu angkutan.”Halte ini dirasakan sangat membantu warga saat musim hujan maupun panas, untuk berteduh menunggu angkutan melintas. Namun, kenyaman kami sangat terganggu karena atap halte rusak. Kami berharap agar pihak terkait bisa segera memperbaikinya,”kataGunawan, Minggu (27/8).

Keluhan yang sama disampaikan Yanti.  Menurutnya, pemerintah daerah semestinya segera memperbaiki halte yang kondisinya yang cukup memperihatinkan itu.  Hal ini tidak boleh dibiarkan, karena halte masih diperlukan oleh masyarakat, terlebih di musim penghujan. “Seharusnya tidak perlu menunggu keluhan dari masyarakat untuk melakukan perbaikan, karena itu demi kepentingan umum juga,” tukasnya.(yas)

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Kontainer Tabrak Pohon Rindang

Internasional / Korban Tewas Bom Sri Lanka Jadi 156 Orang

Banten Raya / Tenggak Hajar Aswad, Pengunjung FM3 Tewas

Daerah / Dana Taktis Tak Cukup Tangani Jalan Longsor

Daerah / Jalan Desa Terseret Longsor

Banten Raya / Heboh, Penemuan Mayat Menggantung di Jaura Lebak


Baca Juga !.