Jumat, 19 Oktober 2018 03:53 WIB
pmk

Liga Inggris

Hilang dari Skuat Kontra Fiji, Septian David Terus Berbenah Diri

Dia tampil gemilang di SEA Games 2017
Redaktur: Redjo Prahananda

Septian David Maulana

INDOPOS.CO.ID - Bintang Indonesia di SEA Games 2017, Septian David Maulana terus memperbaiki kemampuan. Dia belum puas dengan medali perunggu di ajang tersebut

Septian David hilang dari daftar skuat Indonesia menghadapi Fiji di pertandingan internasional pada Sabtu (2/9) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Bagi David,  performa di lapangan berbanding lurus dengan kesempatan untuk bermain di Tim Merah Putih.

"Saya sangat bersyukur kami bisa membawa medali perunggu dan tetap senang meski gagal meraih emas. Kami memang sempat memiliki kendala mental setelah kalah dari Malaysia. Namun, kami mampu mengatasi masalah tersebut," ucap pemain Mitra Kukar ini.

Pada SEA Games 2017, Indonesia gagal memenuhi target sekaligus memperpanjang rekor buruk Indonesia, belum pernah juara sejak SEA Games 1991 Manila, Filipina. Namun demikian,  Pemain jebolan Timnas U-19 ini mengaku sudah melupakan kegagalan merebut emas.

"Setelah ini saya akan mengalihkan fokus ke klub agar bisa memperbaiki performa dan kembali mendapat panggilan ke Timnas Indonesia. Saya berhara,p bisa tampil lebih maksimal," dia menuturkan.

Luis Milla tidak mengikutsertakan satu pun pemain timnas Indonesia U-22 yang tampil di SEA Games 2017, untuk membela skuat senior dalam laga uji coba kontra Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-u-22-indonesia #timnas-indonesia #septian-david-maulana #sea-games-2017 

Berita Terkait

Bek PSM Menilai Bomber Hongkong Menakutkan

Liga Indonesia

IKLAN