Pelaku yang Nyalakan Petasan Sudah Diamankan Polisi

INDOPOS.CO.ID – Terduga pelaku yang menyalakan petasan dan menyebabkan seorang suporter timnas Indonesia akhirnya diamankan. Pihak pengamanan mengaku kecolongan soal ini.

Berita duka menghampiri sepak bola Indonesia. Dalam laga uji coba antara Indonesia vs Fiji menelan korban yang terkena petasan.

Korban bernama Catur Yuliantono berasal dari Duren Sawit. Almarhum meninggal dunia karena terkena petasan yang dilemparkan oknum suporter tak terpuji di tribun selatan.

"Beliau menonton bersama keluarga. Sekarang, korban masih berada di Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat. Terduga pelaku sudah diamankan polisi," ungkap Security Officer, Nugroho Setiawan.

Pihak pengamanan mengaku kecolongan soal ini. Sebab, tiap pintu masuk para penonton sudah digeledah agar tak bawa barang berbahaya, termasuk petasan.

"Padahal prosedur pengamanan kami sudah ketat. Ini baru sekali terjadi tapi sangat fatal. Kami harus tunggu penyidikan dari polisi," tandas dia.

Kejadian ini jelas mencoreng nama besar Indonesia. Sebab, di stadion manapun tak boleh ada suporter yang membawa petasan.

Kejadian bermula pada menit akhir pertandingan. Oknum suporter yang berada di tribun selatan yang diduga pelaku menyalakan petasan yang diarahkan langsung ke tribun timur. (ies/JPC)

Komentar telah ditutup.