BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang Hadirkan Pelayanan Terbaik

INDOPOS.CO.ID – BPJS Ketenagakerjaan senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada pesertanya. Upaya peningkatan pelayanan dilakukan dengan berbagai terobosan, salah satunya di momen Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2017.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Jakarta  Pulo Gebang dari  4-6 September 2017 mengusung tema “Layanan Prima Untuk Senyum Pelanggan”.

Baca Juga :

Selama kegiatan tersebut ruang pelayanan Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang dihias berbagai macam pernak-pernik lengkap. Para karyawan  mengenakan pakaian adat dari berbagai provinsi.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional, Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang membagikan suvenir kepada peserta dan mengadakan lomba mengikuti gerakan Iman ethika  movement yang diikuti secara antusias oleh para karyawan dan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga :

"Memberikan pelayanan terbaik kepada peserta merupakan kewajiban BPJS Ketenagakerjaan,”ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagkerjaan Jakarta Pulo Gebang, Iwan Hardiman, Rabu (6/9).

Menurutnya dengan pelayanan yang baik dan berkualitas, diharapkan akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas masyarakat kepada BPJS Ketenagakerjaan. (dni)

Komentar telah ditutup.