Liga Inggris

Liverpool Janjikan Pengalaman Baru untuk Man. City

Menantang Man. City, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan perolehan 7 poin.

Redaktur: Redjo Prahananda
 Liverpool Janjikan Pengalaman Baru untuk Man. City - Liga Inggris

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp

INDOPOS.CO.ID -  Liverpool bakal menghadapi laga sengit kontra tim raksasa Manchester City di pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu, (9/9). Juergen Klopp berjanji The Reds akan memberikan pengalaman baru pada Man. City.

Menantang Man. City, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan perolehan 7 poin . Sementara, Man. City menempati posisi 4 dengan poin sama. Kedua seteru kalah selisih gol.

Meski tim tamu berada di atas angin, namun catatan Manchester Biru pantang dipandang sebelah mata. Dari 11 pertandingan terakhir, Man. City belum terkalahkan. Sementara, Man. City mampu mendapat 13 kemenangan dan sekali kalah dalam 23 laga kandang terakhir.

"Ini menjadi pertandingan tidak biasa yang selalu Manchestser City  selalu hadapi. Kami harus bertahan di area kami, tapi itu tak harus selalu. Kedua tim kuat adalam serangan balik," ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Grafik permainan melonjak Liverpool membuat Klopp percaya diri menatap pertandingan ini. Sebelum melawat ke Etihad, Liverpool membantai Arsenal dengan skor telak 4-0.

Barisan pertahanan menjadi konsentrasi Liverpool . Klopp memberikan instruksi kepada para pemain agar jangan memberikan kesempatan Man. City mengembangkan permainan.

Rapor pertandingan Man. City tidak kalah cemerlang jelang laga ini. Tim asuhan Josep Guardiola ini mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang. Kondisi ini diprediksi tidak akan mudah bagi Liverpool.

"Intinya, kami tidak akan membiarkan City melakukan yang mereka mau. Kami harus melakukannya. Tapi kami tahu, kami juga bisa memainkan permainan kami," kata Klopp mengakhiri.

Berita Terkait


Baca Juga !.