Selasa, 13 November 2018 03:46 WIB
pmk

Liga Italia

Higuain Pimpin Juventus Tekuk Chievo

Juventus memetik kemenangan dengan skor 3-0
Redaktur: Redjo Prahananda

Gonzalo Higuain

Juventus sukses mengamankan kemenangan 3-0 atas Chievo Verona di Allianz Stadium, Sabtu (9/9) Gonzalo Higuain menjadi bintang pada laga ini.

Miralem Pjanic membuka keunggulan Juventus  pada menit ke-17. Sundulan gelandang Chievo Perparim Hetemaj malah masuk ke gawang sendiri.

Selama babak pertama ini kiper baru Juventus Wojciech Szcz?sny tampil mengesankan. Selain berhasil mementahkan tendangan bebas Ivan Radovanovic dari jarak dekat, dia juga percaya diri mengamankan serangan sampai melakukan intersep.

Hasilnya, skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Juventus sampai jeda paruh pertama Berlanjut ke babak kedua, pelatih Juventus memasukkan Paulo Dybala dan menarik keluar Douglas Costa. Rekrutan Bianconeri dari Bayern Munchen tersebut mendapat penjagaan ekstra ketat dua pemain Chievo.

Dybala mulai membangun serangan bersama Pjanic, Higuain dan Mario Mandzukic. Pada menit ke-58 akhirnya Higuain mencatatkan namanya di papan skor.

Striker Argentina tersebut mencetak gol usai mendapat assist dari Pjanic. Dia melepaskan tembakan keras saat lepas dari kawalan pemain lawan.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan ke gawang Chievo, Dybala akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-83. Gol ketiga Juve pada malam ini tercipta lewat assist Federico Bernardeschi.

Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir. Juventus bisa nyaman berada di posisi puncak klasemen usai menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan pembuka Serie A.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Asamoah; Matuidi, Pjanic, Sturaro; Costa, Higuain, Mandzukic.

Chievo (4-3-3): Sorrentino; Dainelli, Gobbi, Gamberini, Cacciatore, Hetemaj, Birsa, Radovanovi?, Castro, Inglese, Pucciarelli


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus #liga-italia #chievo #serie-a 

Berita Terkait

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

CR7 Bikin Fans Setan Merah Lupakan Kekalahan

Liga Champions

Manchester United vs Juventus, Kawal Ketat Mantan

Liga Champions

IKLAN