Hansaplast Gelar Lomba Mewarnai di Naga Swalayan Pekayon

INDOPOS.CO.ID – Hansaplast menggelar Lomba Mewarnai untuk anak-anak mulai dari kategori A, usia 4 – 6 tahun dan kategori B usia 7 – 9 tahun di Naga Swalayan Pekayon, Kota Bekasi, Minggu (10/9). Dalam lomba yang diikuti oleh 180 peserta dibagi dalam dua sesi. Sesi I diikuti oleh 100 peserta dan sesi II diikuti oleh 80 peserta. Para peserta Lomba Mewarnai Hansaplast mengambil tema Star Wars dan Frozen.

Dwi Joko Syiyamto, Regional Sales Manager Hansaplast mengatakan, tujuan Hansaplast mengadakan lomba mewarnai adalah untuk memberi wahana bagi anak-anak dalam mengisi waktu ke hal yang positif. Karena, lanjut dia, akhir-akhir ini anak-anak jika memiliki waktu kosong lebih banyak main game dan gadget di rumah atau di tempat lainnya.

"Kita memberi mereka kesempatan event-event yang sifatnya positif agar mereka menjadi anak yang memiliki waktu efektif untuk pengembangan diri mereka," kata dia saat ditemui di lokasi acara, Minggu (10/9).

Terkait dengan pemilihan tempat yang berada di tempat sebuah pusat perbelanjaan, Naga Swalayan Pekayon, di Kota Bekasi, Dwi Joko menjelaskan bahwa di sekitar daerah tersebut banyak perumahan dan anak kecil sehingga dipilihlah tempat itu. "Kebetulan Naga Swalayan ini salah satu partner dan customer Hansaplast sehingga cocok kami bekerjasama dengan Naga dan posisinya di sekitar daerah perumahan di kota Bekasi," jelas dia.

Dwi Joki mengakui bahwa kegiatan serupa jika di Jakarta sengaja difokuskan di wilayah Bekasi. Setelah di Naga Swalayan Pekayon, Kota Bekasi, Hansaplast berencana menggelar hal serupa di kota-kota lain setiap bulannya. “Harapan kami anak-anak indonesia itu terpenuhi kebutuhan untuk membangun kreatifitas, membangun inovasi, supaya merka kalau besar itu menjadi anak yang pintar dan cerdas," ujar Dwi Joko.

Di tempat yang sama, Darma Sudarno, Store Manager Naga Swalayan Pekayon, menyampaikan terima kasih kepada Hansaplast dan kepada semua pendukung acara Lomba Mewarnai dan tenant atas terlaksananya kegiatan ini. Kedepan, dia berharap semakin maju semakin berkembang.

Darma mengakui jika ada acara seperti ini di Naga Swalayan selalu disambut antusias oleh pengunjung. Naga Swalayan Pekayon, lanjut dia, selalu siap jika Hansaplast mengadakan acara seperti ini kembali.

"Mewakili Naga Swalayan Pekayon, saya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Hansaplast dan kepada semua pendukung, semua tenant atas terlaksananya acara ini semoga kedepannya semakin maju semakin berkembang. Naga Swalayan Pekayon selalu siap jika hansaplast mengadakan acara seperti ini kembali," ujar Darma.

Selain piala, para emenang Lomba Mewarnai juga akan membawa pulanng hadiah uang tunai sebagai berikut; Juara I Rp 1.000.000, juara II Rp 750.000, juara 3 Rp 500.000, juara Harapan Rp 150.000. sedangkan penghargaan lainnya yaitu The Best Custome (menggunakan kostum Star Wars dan Frozen) Rp 100.000. (rmn)

Komentar telah ditutup.