Rabu, 12 Desember 2018 09:05 WIB

Liga Indonesia

Ultah, Keith Kayamba Terima Kado Pahit

Redaktur:

Keith Kayamba Gumbs

INDOPOS.CO.ID - Kado pahit harus diterima Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs. Sehari sebelum hari jadi ke 44 tahun 11 September 2017, tim asuhan legenda hidup klub berjuluk Laskar Wong Kito itu harus terima kekalahan 0-2 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Kecewa itu pasti, karena saya tahu mereka bisa berbuat lebih dan mendapat hasil yang positif. Tetapi tidak boleh larut dalam kesedihan, mereka mesti cepat bangkit,” jelas Kayamba saat dihubungi, Senin (11/9) siang.

Meski sedih, bukan berarti dirinya lantas menyesal menerima pinangan dari manajemen Sriwijaya FC. Meskipun saat ini klub yang pernah dibelanya selama lima musim (20007/2012) ini tengah berada dalam periode sulit.

"Mungkin orang lain akan mencari klub yang sedang di atas atau peluang juara. Tetapi, saya punya hubungan baik dengan manajemen, masyarakat dan suporter Sriwijaya,” tegasnya.

Kayamba sendiri menitipkan pesan kepada seluruh suporter Sriwijaya FC untuk terus mendukung klub kebanggaan masyarakat Sumsel. Dengan cara yang positif. Sama seperti saat dirinya masih bermain untuk publik Bumi Sriwijaya. (cj11/ion/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #liga-1 

Berita Terkait

Kiper Asal Palangka Raya Bawa Persib Juara

Liga Indonesia

Duel Persija- Mitra Kukar, Omzet PKL Melonjak

Liga Indonesia

Persija Juara, Jak Mania Berpesta

Headline

Redam Isu, Bikin Dua Replika Piala

Liga Indonesia

Musim Kelabu buat Goran

Liga Indonesia

IKLAN