Selasa, 18 September 2018 11:05 WIB
pmk

Liga Champions

Chelsea-PSG Menang Besar di Pekan Pertama Liga Champions

Chelsea membantai Qarabaq 6-0, sedangkan PSG menang 5-0
Redaktur: Redjo Prahananda

Chelsea memetik kemenangan besar 6-0 atas Qarabaq

INDOPOS.CO.ID - Dua kemenangan besar mewarnai pekan pertama Liga Champions musim 2017/18. Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG) menang dengan skor jumbo.

Chelsea membantai Qarabaq dengan skor 6-0 di grup C, Rabu, (13/9). Mitchy Batshuayi mencetak dua gol di menit -menit akhir laga. Sinyal kemenangan Tim London ini sudah nampak saat laga baru berumur 5 menit melalui gol Pedro mengoptimalkan umpan Willian.

The Blues menambah keunggulan melalui gol Davide Zappacosta di menit 30. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea menutup babak pertama. Pada babak kedua, Chelsea mencetak gol melalui Cesar Azpilicueta di menit 55. Kemudian di menit 70, Tiemoue Bakayoko memperlebar kedudukan menjadi skor 4-0.

Pada menit 76 dan 82, Bathsuayi mencetak  dua gol untuk memantapkan keunggulan Chelsea menjadi 6-0. Skor ini bertahan sampai laga bubar.

Sedangkan, di pertandingan lain, PSG menggulung klub asal Skotlandia dengan skor telak 5-0. PSG memulai pesta gol melalui gol Neymar di menit 19.

Pemain baru PSG, Kylian Mbappe menyumbangkan satu gol di partai ini menit 34. PSG kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-0 berkat penalti Edinson Cavani menit 40. Skor 3-0 untuk keunggulan PSG menutup babak pertama.

PSG sendiri baru bisa menambah dua gol jelang bubar. Mikael Lustig, bek tengah Skotlandia melakukan blunder dengan mencetak gol bunuh diri di menit 83.

Les Parisien, julukan PSG, kembali menambah gol melalui Cavani di menit 85. Skor 5-0 untuk keunggulan PSG bertahan sampai bubar.


TOPIK BERITA TERKAIT: #chelsea #liga-champions 

Berita Terkait

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

Chelsea Membuat Arsenal Lebih Merana

Liga Inggris

Chelsea vs Arsenal, Emery Lebih Percaya Diri

Liga Inggris

Kiper dan Pelatih Burung Berkicau

Liga Inggris

Huddersfield vs Chelsea, Publik Ragukan Kapasitas Sarri

Liga Inggris

Eden Hazard, Masih Ada Musim Kelima di Chelsea

Liga Inggris

IKLAN