Senin, 19 November 2018 12:34 WIB
pmk

Liga Champions

Pagari Coutinho dengan Minutes Play, Klopp

Redaktur:

Philippe Coutinho

INDOPOS.CO.ID - Liverpool sudah sukses mempertahankan Philippe Coutinho dari godaan Barcelona. Tetapi, Barca diyakini tidak akan berhenti mengejar kembali Il Mago, julukan Coutinho. Terutama saat bursa transfer musim dingin nanti. Nah hanya satu solusi bagi Juergen Klopp apabila tidak mau kehilangan Coutinho lebih cepat.

Mainkan Coutinho di Liga Champions. Sebab seperti dilansir di Express, regulasi UEFA menyebut bahwa apabila seorang pemain telah mencatatkan minutes play dengan satu klub, dia tidak boleh dimainkan klub lain pada turnamen dan di musim yang sama. Sehingga jika pemain 25 tahun itu dimainkan Klopp, maka Barca tak akan bisa memainkannya di Liga Champions.

Klopp, dalam prematch conference-nya di Melwood – kamp latihan Liverpool – kemarin WIB (12/9) menyebut Coutinho masuk dalam daftar skuad untuk menjamu Sevilla. ''Dalam tiga sampai empat hari (kemarin) kami sudah memberi latihan yang terbaik baginya. Lalu, dia bakal tersedia bagi kami,'' sebut Klopp, dikutip ESPN.

Hanya, dia tidak menyebut apakah Coutinho langsung comeback sebagai starter. Namun, Liverpool Echo dari salah satu artikelnya memperkirakan pemain berkebangsaan Brasil itu bisa bermain dari bangku cadangan. ''Phil pemain yang fantastis dan saya berharap secepatnya dapat memainkan dia,'' tambahnya. (ren/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions #liverpool 

Berita Terkait

Stadion Anfield, Masih Jadi Momok Bagi Manchester City

Liga Inggris

Kembalinya Kutukan Karius

Total Football

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Chelsea vs Liverpool, Pembuktian Dua Kiper Termahal

Liga Inggris

IKLAN