Lady Gaga Berjuang Melawan Penyakit Kronis

INDOPOS.CO.ID – Di balik tampilannya yang strong, Lady Gaga ternyata sakit. Dalam dokumenter terkininya yang akan tayang di Netflix, Gaga berusaha meningkatkan kesadaran akan penyakit kronis. Pasalnya, dia sendiri berjuang melawan fibromyalgia.

Pelantun Poker Face itu membuka tentang kondisinya di media sosial. Dia menulis, ”Dalam dokumenter kami, #chronicillness #chronic yang saya hadapi adalah #Fibromyalgia Saya ingin membantu meningkatkan kesadaran dan terhubung dengan orang-orang yang memilikinya.”

Fibromyalgia adalah penyakit muskuloskeletal kronis yang menyebabkan nyeri keseluruhan. Pasien sering mengalami kelelahan ekstrem, gangguan tidur, depresi, dan sakit kepala. Dalam trailer pertama untuk film dokumenternya yang berjudul Five Foot Two, bintang pop tersebut terlihat di kamar periksa dokter.

Saat di Toronto Film Festival, Gaga berbicara lebih jauh tentang bagaimana dokumenter itu tersebut mengeksplorasi perjuangannya. ”Sulit,” kata Gaga. ”Tapi itu membebaskan juga.”

Lady Gaga telah membagi mengenai sakit kronisnya sebelumnya. Dalam sebuah posting Instagram pada tahun 2016, penyanyi tersebut menulis, ”Memiliki hari yang penuh frustrasi karena sakit kronis, tapi saya merasa sangat beruntung memiliki dokter wanita cerdas yang kuat.” (tia/CNN/JPC)

Komentar telah ditutup.