Liga Champions

Man. City Pesta Gol ke Gawang Feyenoord

John Stones memborong dua gol di laga ini

Redaktur: Redjo Prahananda
Man. City Pesta Gol ke Gawang Feyenoord - Liga Champions

Duel Man.City vs Feyenoord

Manchester City start gemilang di pekan perdana Liga Champions. The Citizens melibas tuan rumah Feyenoord empat gol tanpa balas.

John Stones menyumbangkan dua gol untuk City pada duel di De Kuip, Rotterdam, Kamis (14/9) dinihari WIB. Dua striker City, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, masing-masing mencetak satu gol.

City memulai laga dengan formasi 4-4-2. Kapten tim Vincent Kompany masih absen karena cedera, sementara Ederson Moraes kembali bermain meski memakai pelindung kepala setelah kontak fisik dengan Sadio Mane pada akhir pekan lalu.

City langsung tancap gas di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit. Gol-gol itu tercipta atas nama Stones pada menit kedua, Aguero pada menit kesepuluh, dan Gabriel Jesus memasuki menit 25.

Paruh kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63. Gol dari Stones sekaligus menutup pesta gol Si Manchester Biru.

Berkat kemenangan telak ini, City untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan perolehan tiga poin. Feyenoord di posisi terbawah dengan poin nol.

Berita Terkait

Bola Dunia / Minta Pemain Tampil Dingin

Bola Dunia / Vital untuk Tetangga Sebelah

Bola Dunia / Setelah Drama dan Air Mata

Bola Dunia / Flop di Eropa


Baca Juga !.