Jadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang, Matsunaga: Saya Sangat Bangga

INDOPOS.CO.ID – Shohei Matsunaga akan punya peran lain di Indonesia. Selain menjadi pesepakbola professional, sebagai warga Jepang, dia ditunjuk menjadi salah satu duta persahabatan Indonesia-Jepang.

Tugas baru itu diberikan oleh Kedutaan Besar Jepang di Indonesia pada malam penutupan Jak-Japan Matsuri Festival 2017 di Jakarta, Minggu, 10 September lalu.

Baca Juga :

Pemain depan Persib Bandung ini pun merespon positif kepercayaan dari negaranya tersebut. Dia bergarap hubungan kedua negara bisa terus baik dan memberikan dampak positif juga buat kemajuan Indonesia dan Jepang.

"Saya sangat bangga karena terpilih menjadi duta persahabatan Indonesia-Jepang. Saya tahu orang Jepang dan Indonesia kerja bagus, mudah-mudahan keduanya maju terus," kata Matsunaga seperti dikutip laman klub.

Baca Juga :

Meskipun belum mengetahui rincian tugas barunya itu, pemain bernomor punggung 17 ini akan memperkenalkan hal positif Indonesia dan Jepang. Kurang lebih tujuh tahun di Indonesia, Matsunaga sudah punya sedikit gambaran indahnya Indonesia.

"Di sini orangnya semua baik, mereka senang bercanda dan tertawa, menyengkan sekali, selalu bahagia," tutup Matsunaga. (*/jpg)

Baca Juga :

Persib Ngotot Ingin Bermarkas di GBLA

Komentar telah ditutup.