Evercoss Patahkan Stigma Smartphone Lokal melalui U50A Plus

INDOPOS.CO.ID – Evercoss sebagai salah satu produsen smartphone kembali menghadirkan inovasi baru di produk U50A Plus. Seri ini merupakan pembaruan dari seri sebelumnya, U50A (Winner Y Star). U50A Plus sudah dilengkapi dengan touch panel Kingkong Glass yang memiliki kekuatan 6 kali lebih kuat dari layar biasa. 

Keunggulan U50A Plus dibanding Winner Y Star adalah teknologi layar yang menggunakan LCD 5” IPS  1280 * 720 (HD), Kingkong Glass. Teknologi ini memungkinkan layar smartphone bisa menampilkan gambar yang lebih tajam, nyata dari berbagai sisi dan tentunya kekuatan layar yang tangguh.  

Baca Juga :

Dalam pertemuan dengan awak media, Suryadi Willim selaku Head of Marcomm Evercoss mendemonstrasikan tes ketahanan layar dengan menghantam layar U50A Plus ke paku hingga tertancap ke dalam kayu. “Kita meningkatkan ketahanan layar dengan memakai layar Kingkong Glass yang mempunyai tingkat kekerasan sampai 6,5.” Ujar Suryadi.

Tes ketahanan layar tersebut menjadi salah satu poin unjuk gigi Evercoss sekaligus untuk mematahkan stigma negatif smartphone lokal yang dianggap ringkih. “Pembuktian ini mempertegas bahwa EVERCOSS terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti tren teknologi terbaru.” Tambah Suryadi.

Seperti pendahulunya, U50A Plus juga dilengkapi dengan teknologi VOS. UI besutan anak bangsa ini diklaim memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone. Dengan VOS, pengguna dapat memilih berbagai tema yang tersedia.

U50A Plus juga hadir dengan RAM 2 Gb, finger print, 4G LTE, Layar HD dan Camera Sticker. Konsumen pun tidak perlu khawatir, untuk U50A Plus tetap hadir dengan design elegant dan semua keunggulan tersebut bisa didapatkan dengan harga hanya 1 jutaan. (ver)

SPESIFIKASI EVERCOSS WINNER Y STAR (U50A Plus)
 
Network                              : 4GLTE 1800/900 MHz.
OS                                          : Android 7.0 (Nougat)
Processor                            : Quad Core 1.25  GHz
SIM Card                              : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Memory                              :  RAM 2 GB/ROM 16 GB
Display                                  : 5,0 Inches IPS LCD 5” IPS  1280 * 720 (HD), Hard Glass TP
Main Camera                     : 8MP ,  Auto Focus +Flash
Front Camera                    : 8 MP , Auto Focus +Flash
Video recorder                  : 720p @ 30 fps
Connectivity                       : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0,  A-GPS,USB OTG
Multimedia                         : Music, Video, YouTube, FM Radio
Sensor                                  : Gesture Smart Access, OTG, Fingerprint
Battery                                 : 2400 mAh Li-Ion            

Komentar telah ditutup.