Lifestyle

Coconuts TV Segera Hadir di iflix

Redaktur: Ali Rahman
Coconuts TV Segera Hadir di iflix - Lifestyle

Foto : id.techinasia.com

INDOPOS.CO.ID - Coconuts Media dan iflix meluncurkan Coconuts TV yang akan segera hadir di iflix, serial dokumenter berjumlah 6 episode yang mengeksplorasi cerita aneh dan menakjubkan di Asia.

iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, bersama Coconuts, perusahaan media alternatif terkemuka di Asia, telah memulai produksi sebuah program berita bergaya hiburan, yang fokus pada Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Proses pembuatan Coconuts TV dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2017 dan dirilis secara eksklusif di iflix pada awal tahun 2018.

Dalam episode berdurasi 22 menit, serial dokumenter ini akan mengekspos keganjilan dan segala sesuatu yang belum pernah terungkap, dari balik layar kontes kecantikan transgender di Thailand, hingga menyelidiki ancaman HIV yang berkembang di antara para nelayan Malaysia, atau bertemu dengan gajah-gajah pemadam kebakaran di Sumatera yang dikemas dalam gaya kritis dan simpatik khas Coconuts.

Setiap segmen Coconuts TV akan dipandu oleh bakat lokal yang memiliki koneksi dengan inti permasalahan. Sebagai bagian dari kesepakatan produksi, Coconuts akan melakukan kampanye pemasaran lengkap pada situs web dan jutaan pengikut media sosial Coconuts.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan iflix dalam proyek ini. Kami sangat antusias dapat menemukan dan merekam cerita-cerita tak terungkap yang berarti di masing-masing wilayah, dan saya tidak sabar melihat para pengguna iflix merasakan cita rasa estetik dari hasil karya yang kami buat,” kata Byron Perry, Founder dan CEO Coconuts Media dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/9).

“iflix dan Coconuts memiliki keinginan yang sama untuk menghadirkan cerita-cerita di Asia yang tidak biasa, menarik, dan sangat relevan kepada para audiens kami. Serial dokumenter ini menampilkan orang-orang nyata dan tempat-tempat yang terlewatkan atau bahkan dijauhi oleh media berita tradisional, dihadirkan dengan pendekatan baru dan tidak disunting - menawarkan perspektif pada masing-masing wilayah yang tidak sering anda lihat,” kata Mark Francis, Global Director of Original Programming iflix melalui keterangan persnya. (rmn)

Berita Terkait

Indotainment / Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Kini Hadir di iflix

Indotainment / Disney Kini Hadir di iflix

Indotainment / iflix Berulang Tahun yang Pertama


Baca Juga !.