Jumat, 19 Oktober 2018 01:29 WIB
pmk

Europa Ligue

AC Milan Masih Terlalu Perkasa Buat Austria Wina

Milan menang dengan skor telak 5-1.
Redaktur: Redjo Prahananda

AC Milan vs Rapid Wina


AC Milan masih perkasa atas Austria Wina dalam laga perdana Europa League dengan skor telak 5-1 di Ernst Happel Stadium, Kamis (14/9). atau Jumat dinihari WIB pada babak penyisihan Grup D.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, AC Milan sudah berhasil mencetak gol. Sepakan Hakan Calhanoglu dari sisi kiri kotak penalti berhasil menjebol gawang lawan.

Tiga menit kemudian, kiper Austria Wien, Osman Hadzikic kembali memungut bola dari gawang sendiri. Memanfaatkan umpan Calhanoglu, sontekan Andre Silva bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Calhanogli mencetak assist kedua di laga ini pada menit ke-22. Bola terukur berhasil dijangkau Andre Silva untuk mencetak gol ke gawang Hadzikic.

Austria Wien baru bisa mencetak gol pada menit ke-47. Umpan lambung Raphael Holzhaus memanfaatkan sepak pojok berhasil ditanduk Alexandar Borkovic untuk menggentarkan gawang Gianluigi Donnarumma.

Andre Silva mencetak hattrick pada menit ke-56. Sepakan kaki kirinya dari sisi kiri kotak penalti Austria Vienna mengarah ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihentikan Hadzikic.

Tujuh menit berselang, AC Milan kembali mencetak gol. Suso melepaskan tembakan jarak jauh dengan kaki kirinya. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang itu tak bisa diantisipasi Hadzikic.

Giacomo Bonaventura nyaris saja 
mencetak gol keenam AC Milan pada menit ke-75. Sepakan kaki kanan dari jarak jauh mengarah ke tengah gawang, Hadzikic berdiri di posisi yang tepat.

Hingga pertandingan berakhir gol tambahan tidak kunjung tercipta. AC Milan menang 5-1 di laga tandang pertama mereka pada pentas Liga Europa musim ini. Susunan Pemain

Austria Wien (4-3-3): 31-Hadzikic; 17-Klein, 6-Kadiri, 18-Westermann, 28-Martschinko; 15-Serbest, 16-Prokop, 26-Holzhauser; 95-Pires, 14-Monschein, 21-Jinhyun.

AC Milan (3-5-2): 99-Donnarumma; 17-Zapata, 19-Bonucci, 13-Romagnoli; 20-Abate, 79-Kessie, 10-Calhanoglu, 21-Biglia, 31-Antonelli; 9-Silva, 7-Kalinic


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #rapid-wina #europa-league 

Berita Terkait

AC Milan vs Olympiacos, Pipita Bisa Marah

Liga Champions

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Applaus untuk Reina, Boo untuk Pipita

Liga Italia

Setelah Pipita, Milan Terpikat Bernard

Total Football

Milan Bisa Kembali Aktif di Transfer Window

Liga Italia

Juventus Juara, Gattuso: Belajar dari Kekalahan

Liga Italia

IKLAN