Liga Inggris

Derby London Chelsea Vs Arsenal Berakhir Anti-Klimaks

Arsenal lebih banyak mendapatkan peluang. Terdapat dua tembakan on target dari 10 kali percobaan.

Redaktur: Redjo Prahananda
Derby London Chelsea Vs Arsenal  Berakhir Anti-Klimaks - Liga Inggris

Duel Chelsea vs Arsenal

INDOPOS.CO.ID - Duel bigmatch Arsenal dan Chelsea berakhir anti-klimaks. Kedua kubu bermain imbang tanpa gol dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu, (17/9) di Stamford Bridge.

Arsenal lebih banyak mendapatkan peluang. Terdapat dua tembakan on target dari 10 kali percobaan. Percobaan Alexandre Lacazette pada menit ke-17, dan tendangan Aaron Ramsey menjadi kesempatan berbahaya milik Arsenal.

Sementara itu, dua percobaan tepat sasaran dari empat kalu usaha Chelsea dicatatkan Pedro pada menit ketiga dan ke-21.Memasuki babak kedua, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Tendangan keras Willian masih bisa diantisipasi kiper Arsenal, Petr Cech.

Willian mendapat peluang  pada menit ke-60. Namun arah bola belum mengarah ke mistar gawang The Gunners. Memasuki menit 75, wasit sempat menganulir gol Arsenal. Skhodran Mustafi sudah berada dalam posisi offside saat menyambut umpan tendangan bebas Granit Xhaka.

Tendangan Cecs Fabregas dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Cecs. Skor hingga menit ke-80 masih tanpa gol. Upaya Victor Moses menit ke-86 masih mentah di barisan pertahanan Arsenal.

Chelsea harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-87. David Luiz mendapat merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Sead Kolasinac.

Bola eksekusi Nacho Monreal pada menit 90 belum membuahkan hasil untuk Arsenal. Hingga laga selesai, pertandingan bertahan dengan skor  0-0.

Dengan tambahan satu poin ini, Chelsea ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Fabregas, Alonso, Willian (Willian 69), Morata (Christensen 89), Pedro (Bakayoko 46)

Arsenal: Cech, Koscielny, Mustafi, Monreal, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac, Iwobi (Elneny 80), Lacazette (Sanchez 66), Welbeck (Giroud 73)

Berita Terkait

Bola Dunia / Abramovich Disebut Ingin Jual Chelsea, Ini Kata David Luiz

Bola Dunia / Manchester City Kembali Kuasai Liga Inggris

Bola Dunia / Tatkala Giroud di Persimpangan Jalan


Baca Juga !.