Rabu, 17 Oktober 2018 09:23 WIB
pmk

Politik

Peringati Harlah dengan Santunan

Redaktur:

BERBAGI: Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Bas koro Yudhoyono memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Aula RM Notosuman, Watualang Kabupaten Ngawi, Minggu (17/9).

INDOPOS.CO.ID - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas memberikan santunan kepada anak yatim piatu pada acara tasyukuran HUT SBY dan Partai Demokrat di Aula RM Notosuman, Watualang Kabupaten Ngawi, Minggu (17/9). Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menggelar acara tasyukuran hari ulang tahun Partai Demokrat dan hari lahir Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Dapil VII Jawa Timur.

”Syukur Alhamdulillah, orang tua kami, Pak SBY berbarengan dengan PD pada 9 September kemarin merayakan hari jadi. Kami juga bersyukur karena PD sudah 16 tahun eksis dalam mengawal aspirasi demi pembangunan bangsa,” ujar Ibas yang turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pada ajang silaturahmi kader dan konstituen ini, Ibas juga memohon doa para konstituen agar senantiasa bisa memegang amanah yang dipercayakan kepada PD dan para kadernya.”Mohon doanya, agar kami sebagai wakil rakyat dan kader PD senantiasa menjaga amanah dan terus mambangun dan manjaga komitmen untuk menyalurkan aspirasi panjenengan sedoyo,” terang Ketua Komisi Pemenangan Pemilu PD ini dalam keterangan tertulisnya, kemarin. Usai menyampaikan sambutan dan arahan, Ibas membuka sesi serap aspirasi masyarakat dan diikuti prosesi pemotongan tumpeng.

Di lokasi ini, Ibas juga turut menghibur para anak yatim dan undangan yang hadir dengan menyanyikan sebuah lagu pop berjudul 'Dia' yang dipopulerkan oleh penyanya solo Anji.

Pada sore harinya, Ibas melanjutkan agenda serupa di Kabupaten Ponorogo. Acara tasyukuran yang digelar bersama kader, simpatisan dan masyarakat Kota Reog tersebut turut menghadirkan ratusan anak yatim se-Ponorogo. Ibas mengajak seluruh kader PD yang hadir untuk terus memanjatkan syukur dan doa karena PD masih terus eksis dalam percaturan politik di Indonesia dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat. ”Partai Demokrat adalah rumah dan harapan rakyat Indonesia yang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik. Oleh karena harapan itulah, mari seluruh kader berjuang dan bekerja keras mewujudkan harapan-harapan mulia itu,” ujarnya. (yay)


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-demokrat 

Berita Terkait

Calon Anggota Dewan Ingin Bantu Warga

Politik

Caleg Demokrat Targetkan 20 Ribu Suara

Politik

KPU Minta PD Teken Deklarasi

Nasional

Demokrat Nilai KPU Gagal buat Deklarasi Pemilu Damai

Politik

Demokrat: Nomor 1 atau 2 Sama Saja

Politik

IKLAN