Man. United Spesialis Gol Telat Liga Inggris

Manchester United (Man. United) menjadi raja gol di menit akhir. Mereka masih membuktikan diri sebagai tim mematikan jelang laga bubar.

The Red Devils sudah mencetak sembilan gol pada 15 menit terakhir laga, atau lebih dari setengah total gol (16) mereka di Liga Inggris musim ini.

Tiga gol di antara tercipta saat MU mengalahkan Everton 4-0 di Old Trafford, Minggu (17/9).

Dalam duel tersebut, empat pemain berbeda masing-masing mencetak satu gol. Mereka adalah; Henrikh Mkhitaryan ('83), Romelu Lukaku ('89), dan penalti Anthony Martial ('90).

Pasukan Jose Mourinho memimpin jauh atas pesaing terdekat, Manchester City soal urusan gol telat 

Kemampuan Setan Merah dalam menembus pertahanan lawan jelang laga bubar sangat krusial bila membandingkan dengan para rival. Selain Manchester City, produktivitas gol Man. United pada 15 menit terakhir laga mengalahkan kesuburan 17 tim lain dalam kurun 90 menit.

Juara bertahan Chelsea baru menciptakan delapan gol di Liga Inggris musim ini. Arsenal dan Tottenham Hotspur masing-masing menghasilkan tujuh gol. Sedangkan Liverpool membuat sembilan gol. 

"Ada pola dalam permainan  musim ini. Berbeda seperti musim lalu, mereka bisa menyudahi perjuangan lawan dengan menciptakan gol di menit-menit akhir," kata analis Sky Sports, Gary Neville.

"Setelah memimpin, mereka kini lebih sabar menunggu kesempatan membuat gol kedua. Dan ketika lawan mulai putus asa, Man. United menghukum mereka," ujar mantan pemain sekaligus asisten pelatih Man. United ini Tim Tersubur di 15 Menit Terakhir

MU 9 gol, Manchester City 6 gol, Arsenal 2 gol, Chelsea 2 gol, Newcastle United 2 gol, Watford 2 gol

Komentar telah ditutup.