Sabet Gelar Top Scorer, Egy Maulana Vikri Bersyukur

INDOPOS.CO.ID – Timnas Indonesia U-19 tak hanya raih predikat juara ketiga di Piala AFF U-18 2017, salah satu pemain andalan Egy Maulana Vikri juga menyabet gelar top scorer. Egy mampu menorehkan 8 gol, mengungguli pemain Myanmar, Win Naing Tun, yang mengoleksi 7 gol.

"Alhamdulillah dengan kami bisa meraih posisi ketiga. Ini hasil kerja keras pemain, teman-teman luar biasa mainnya. Kami tak menyangka bisa menang besar. Kami bermain enjoy dan tanpa beban. Terima kasih atas doa dan dukungannya dari rakyat Indonesia," kata Egy seperti dilansir laman resmi PSSI.

Baca Juga :

Pemain Timnas Jalani Tes Usap

"Untuk gelar top scorer saya bersyukur. Ini bukan karena individu saya tapi karena berkat kerja sama dan kekompakan tim. Gelar ini saya persembahkan untuk M Riyandi, tim, keluarga, dan pendukung Timnas Indonesia," imbuhnya.

Egy bisa dibilang tengah menapaki karir apik. Dia memang kerap menjadi top scorer di turnamen yang dia ikuti. Pemain Kelahiran Medan ini sebelumnya menjadi top scorer di ajang Gothia Cup 2015 yang berlangsung di Swedia. Kemudian, di Piala Suratin juga sempat menyandang predikat pencetak gol tersubur.

Baca Juga :

Siap Adu Kemampuan

Salah satu gelar individu fenomenal diraih Egy yang memiliki julukan Messi Kelok 9 di ajang Toulon Tournament 2017 pada Juni lalu. Dia diberi penghargaan Jouer Revelation Trophee yakni pemain yang paling berpengaruh di tim. Pemain sekaliber Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo pernah menyabet penghargaan ini di eranya. (epr/jpc) 

Komentar telah ditutup.