Nusantara

Belum Fungsi Optimal, Gedung Olahraga Belasan Miliar jadi Tempat Mesum?

Redaktur:
Belum Fungsi Optimal, Gedung Olahraga Belasan Miliar jadi Tempat Mesum? - Nusantara

Gedung Sport Center Kelurahan Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara

INDOPOS.CO.ID - Gedung Sport Center Kelurahan Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara, diduga menjadi tempat melakukan perbuatan asusila. Selain itu, gedung olahraga tersebut juga dijadikan sarang berpesta minuman keras (miras).

Gedung yang mulai dibangun pada 2015 lalu itu cukup memprihatinkan. Sebab, meski belum pernah difungsikan secara optimal, tetapi berbagai kerusakan sudah terjadi.

Misalnya, keretakan pada lantai fondasi, pecahnya sejumlah ventilasi berbahan kaca, keramik lantai pecah dan retak, dan pintu belakang yang hilang.

Lukman (28), salah seorang warga setempat menjelaskan, gedung yang dibangun dengan nilai Rp 19,9 miliar itu diduga kerap disalahgunakan oknum tertentu.

“Saya pernah temukan sepasang muda-mudi dalam gedung. Saya tanya mereka bikin apa di dalam. Katanya sih main saja. Namun, saya curiga karena gelagat mereka seperti orang ketakutan saat lihat saya masuk gedung itu,” jelas Lukman, Selasa (19/9).

Beberapa waktu lalu, lanjut Lukman, warga setempat juga menemukan celana dalam pria.

“Belum lagi soal temuan bungkus Komik dan botol alkohol dalam gedung. Itulah sebabnya, kami harap ada tindak lanjut dari pemerintah soal kondisi ini,” jelasnya. (ivr/rin)

TAGS

Berita Terkait

Internasional / Korban Tewas Bom Sri Lanka Jadi 156 Orang

Banten Raya / Tenggak Hajar Aswad, Pengunjung FM3 Tewas

Daerah / Dana Taktis Tak Cukup Tangani Jalan Longsor

Daerah / Jalan Desa Terseret Longsor

Banten Raya / Heboh, Penemuan Mayat Menggantung di Jaura Lebak

Internasional / Penyelamatan Viking Sky Diteror Badai


Baca Juga !.