Liga Inggris

Mourinho Soroti Performa Naik-Turun Martial

Namun pemain asal Prancis ini tetap menunjukkan semangat bekerja keras

Redaktur: Redjo Prahananda
Mourinho Soroti Performa Naik-Turun Martial - Liga Inggris

Bomber Manchester United, Anthony Martial


Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai, performa Anthony Martial seringkali naik-turun. Namun, dia senang dengan kerja keras pemain asal Prancis tersebut.

Man. United meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Rabu (20/9) waktu setempat. 

Martial tampil bagus di laga ini. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist. "Anthony Martial ingin melakukan sesuatu. Beberapa kali dia melakukan semua dengan baik tapi bisa juga sebaliknya. Tapi dia selalu berusaha dan komitmen dan kebahagiaannya di lapangan selalu penting," kata Mourinho di situs resmi klub.

Marcus Rashford membuka skor di menit kelima yang diperbesar 12 menit berselang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Man. United 3-0, setelah Jesse Lingard mengukir nama di papan skor di menit 36. 

Memasuki babak kedua, Martial melahirkan gol keempat MU guna mengubah kedudukan 4-0. Burton baru bisa membalas lewat Llyod Dyer di masa injury time.     

"Kami melakukan pekerjaan kami. Bukan performa fenomenal, tapi performa solid. Sejak awal, kami bermain dengan cara serius. Para pemain, banyak dari mereka, membutuhkan waktu 90 menit untuk bermain karena banyak dari mereka tidak bermain banyak musim ini. Saya pikir kami melakukan pekerjaan kami secara profesional," Mourinho menambahkan.

Berita Terkait

Bola Dunia / Manchester City Kembali Kuasai Liga Inggris

Bola Dunia / Cermas Teror Vardy

Bola Dunia / Tak Ada Kompromi

Bola Dunia / Kejar Rekor Klub dan Pribadi

Bola Dunia / Minta Pemain Tampil Dingin

Bola Dunia / Kembali Diselematkan Eriksen


Baca Juga !.