Moto GP

Rossi Cari Tantangan di Aragon

Redaktur:
Rossi Cari Tantangan di Aragon - Moto GP

INGIN TANTANGAN: Valentino Rossi mengaku merasa nyaman dengan kondisinya saat latihan bebas di Sirkuit Aragon, Spanyol, Jumat (22/9) kemarin.

INDOPOS.CO.ID – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bakal kembali membalap dalam MotoGP Aragon pada Minggu (24/9) besok. Rossi yang kemarin melakoni dua kali latihan bebas mengaku nyaman dengan kondisinya setelah sebelumnya mengalami patah kaki usai kecelakaan saat menunggangi motor enduro pada 31 Agustus lalu. Pada latihan bebas kemarin, Rossi mampu melahap delapan lap di FP 1 dan 13 lap di FP2.

"Saya merasa nyaman di atas motor. Kaki saya dalam kondisi baik, tak merasa sakit," kata Rossi dikutip JPNN (Indopos Grup) dari laman Crash.

Pembalap dengan nomor 46 berusia 38 tahun ini merasa nyaman karena terbantu kondisi trek yang basah karena hujan. Menurut Rossi, dengan lintasan basah menuntutnya dan pembalap untuk lebih waspada.

"Namun besok (hari ini) saya berharap kondisi kering, karena itu akan lebih menantang untuk kaki dan lainnya. Karena saat tes di Misano, lengan saya bekerja lebih keras, bahu juga. Saat mengerem, saya tak punya tenaga di kaki. Jadi, saya ingin tantangan lebih untuk mengetahui kekuatan saya," ujar kekasih Linda Morselli ini.

Rossi sendiri sebenarnya direkomendasikan untuk beristirahat 30-40 hari setelah kecelakan tersebut. Menarik untuk ditunggu upaya Rossi bersaing dengan pembalap top MotoGP lainnya dengan kondisinya yang belum sepenuhnya pulih. (rus)

Berita Terkait

All Sport / Luncurkan Motor untuk MotoGP 2019

All Sport / MotoGP 2019 Uji Pertama di Sepang

All Sport / Marquez Diperkirakan akan Uji Pertama di Sepang

All Sport / Malaysia Memulai Sejarah Grand Prix

All Sport / Diprediksi Pembalap Terkuat


Baca Juga !.