Bang Azis Membuka Pelatihan UMKM

INDOPOS.CO.ID – Persaingan saat ini memacu kita menambah speed untuk mampu menyeimbangkan dengan Era Globalisasi. UMKM adalah salah satu Kelompok Usaha yang di Gelorakan Oleh Pemerintah untuk memberdayakan potensi masyarakat dan Usaha Kecil dan menengah dengan Tujuan agar bisa bersaing dalam kancah perekonomian Nasional dan Global.

Seperti yang di Sampaikan oleh Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Dr. Abdul Azis Khafia di sela-sela sambutannya di pembukaan Pelatihan UMKM di Gd. Nyi Ageng Serang , Kuningan , Jakarta Selatan, 23 September 2017 "adanya UMKM menjadikan masyarakat menjadi lebih kreatif dan memunculkan inovasi-inovasi baru di dunia usaha.

Baca Juga :

Masyarakat jangan takut ketika ingin memulai usaha, masyarakat harus berani untuk memulai berwirausaha." Kegiatan UMKM ini juga di hadiri oleh Mahasiswa dari berbagai Kampus di Jakarta.

Bang Azis yang juga sebagai Anggota Komite IV DPD RI yang fokus pada bidang Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah berharap semoga bekal dari kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat makin Percaya Diri dalam bersaing dengan Dunia Luar. (fer)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.