Kamis, 20 September 2018 10:01 WIB
pmk

Indotainment

Tak Terganggu, Raffi Ahmad dan Nagita ke Terbang ke Malaysia Pasca Rumah Dibobol Pencuri

Redaktur:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

INDOPOS.CO.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tak terganggu dengan pencuri yang mencoba masuk ke rumahnya, pada Jumat (22/9). Buktinya, sehari setelah kejadian, mereka terbang ke Malaysia untuk mempromosikan film Rafathar.

Seperti yang terlihat pada unggahannya di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah Premier Film Rafathar di Bioskop selsai .... jangan lupa ya 28 sepetember 2017 @rafatharmovie tayang di PAWAGAM ???????? ????," tulis Raffi di akun Instagramnya dikutip jpnn.com, Minggu (24/9)

Selama berada di Malaysia, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar melakukan serangkaian promo film. Mereka sengaja membagi-bagikan foto kegiatannya di Instagram.

Penyusup yang ternyata masih mahasiswa itu disebut petugas Polsek Limo seperti mengalami gangguan kejiwaan. Dugaan itu muncul setelah orangtua pelaku memberi keterangan.

Di menerobos masuk pada tengah malam lewat pintu depan rumah Raffi yang berada di Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Diduga mau mencuri karena membawa tas, MA keburu diamankan karena kepergok asisten rumah tangga presenter serbabisa tersebut. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #raffi-ahmad 

Berita Terkait

Kesempatan Keduda, Ajang Pertemuan Raffi, Ayu, dan Nagita

Indotainment

Raffi Ahmad Makin Seriusi Bisnis Film

Indotainment

Raffi Ahmad: Diisukan Poligami Malah ingin Tambah Anak

Indotainment

Beredar Foto Akad Nikah Ibunda Nagita Slavina

Indotainment

IKLAN