Selasa, 16 Oktober 2018 05:05 WIB
pmk

Politik

Demokrat Siap Menangkan Petahana

Redaktur: Darul Fatah

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - DPD Partai Demokrat Lampung terus menggelar konsolidasi sambut Pilkada 2018. Cagub Petahana M. Ridho Ficardo terus menggerakkan mesin Partai Demokrat. Sabtu (23/9), digelar konsolidasi dengan DPC Partai Demokrat Lampung Selatan.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad memimpin acara syukuran HUT Ke-16 PD di DPC PD Lamsel, Sabtu (23-9), di Kalianda. Mewakili Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo, Fajar -sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad-, menegaskan, optimisme Lamsel akan tetap menjadi lumbung suara bagi PD melihat begitu antusiasnya seluruh kader untuk tetap membesarkan partai dan selalu peduli bagi kepentingan masyarakat.

Acara dihadiri Plt Ketua DPC PD Lamsel, K. Agus Revolusi, anggota FPD DPRD Lampung, Raden Muhammad Ismail, sesepuh PD Lamsel, A. Qodri, seluruh anggota FPD DPRD Lamsel dan ratusan kader.

Dalam kesempatan itu, Fajar menegaskan, harga diri kader PD se-Lampung adalah dengan kembali memenangkan Ridho Ficardo dalam pilgub 2018. "Terus jaga dan pertahankan harga diri kita sebagai kader Partai Demokrat dengan terus memperjuangkan Mas Ridho kembali menjadi Gubernur Lampung melalui kemenangan yang mutlak pada pilgub mendatang," lanjut dia.

Soal Cawagub Ridho, lanjut Fajar, juga menjadi pertanyaan kader. "Tapi prinsipnya; seluruh kader PD Lamsel akan mengamankan dan memenangkan siapapun cawagub yang nantinya diputuskan Mas Ridho," tandasnya. (rul/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-demokrat #pilkada-2018 

Berita Terkait

Calon Anggota Dewan Ingin Bantu Warga

Politik

Caleg Demokrat Targetkan 20 Ribu Suara

Politik

KPU Minta PD Teken Deklarasi

Nasional

Demokrat Nilai KPU Gagal buat Deklarasi Pemilu Damai

Politik

Demokrat: Nomor 1 atau 2 Sama Saja

Politik

IKLAN