Senin, 24 September 2018 08:41 WIB
pmk

Formula 1

Ricciardo Ultimatum Tim Red Bull

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Red Bull dapat ultimatum dari pembalapnya, Daniel Ricciardo. Ricciardo memberikan peringatan keras terkait performa mereka di kejuaraan. Dilansir dari Herald Sun, Minggu (24/9), Ricciardo memperingatkan Red Bull untuk memperbaiki kemampuan mobilnya, atau jika tidak maka dia akan meninggalkan tim tersebut begitu kontraknya berakhir, akhir musim 2019 mendatang.

“Tahun ini, kami sadar bahwa kami tidak akan memenangkan gelar. Jadi tahun depan kami benar-benar harus berada dalam posisi siap untuk memenangkan kejuaraan. Kemenangan diperlukan untuk meyakinkan saya bahwa tim mampu melakukannya dalam waktu dekat, ” terang Ricciardo.

 “Seperti yang kalian tahu bahwa saya masih memiliki beberapa tahun di tim ini, tapi saya bukan anak kecil lagi. Jika kami tidak mendapatkan gelar juara dunia tahun depan, maka perlu ada tanda-tanda bahwa kami pasti bisa memperjuangkannya di tahun 2019. Saya selalu mengatakan, jika saya mampu memenangkan satu gelar juara dunia, maka tim Red Bull akan menjadi pilihan nomor satu saya untuk memenangkannya bersama. Idealnya adalah dengan mereka. Tapi semua bisa berubah,” tegasnya. (sbc/ers)


TOPIK BERITA TERKAIT: #f1 #balap-mobil 

Berita Terkait

IKLAN