Senin, 24 September 2018 11:09 WIB
pmk

Liga Italia

Masa Depan Montella Terancam, Conte atau Ancellotti Datang

Menyusul kekalahan 0-2 dari Sampdoria
Redaktur: Redjo Prahananda

Vincenzo Montella

INDOPOS.CO.ID - Kekalahan 0-2 AC Milan dari Sampdoria membuat posisi sang allenatore, Vincenzo Montella berada di ujung tanduk. Sepanjang musim ini, Milan sudah menelan dua kali kekalahan setelah kalah dari Lazio 1-4.

Manajemen AC Milan telah menyanggah soal rumor Montella akan didepak. Tapi, media Italia, Gazzetta dello Sport, Selasa (26/9) pagi, dalam  percaya masa depan pelatih 43 tahun itu di San Siro sedang terancam.

Dua nama muncul sebagai calon pengganti Montella. Mereka adalah Manajer Chelsea Antonio Conte dan Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti. Mereka sempat digadang-gadang menjadi pelatih baru I Rossonerri namun masih sebatas rumor .

Conte mengaku merindukan Italia. Dia  menyatakan akan kembali ke Liga Serie A Italia suatu hari nanti. AC Milan bisa menggunakan jasa Conte

Sementara itu, Ancelotti siap  meninggalkan Munchen di akhir musim ini. Bila benar demikian, AC Milan dapat kembali menggunakan jasa Ancelotti. Pria 58 tahun itu pernah membawa Rossoneri meraih sukses dipercaya menjadi pelatih dari 2001-2009.

Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani pernah mencoba meyakinkan Ancelotti kembali ke San Siro pada 2015 silam. Namun, tawaran itu ditolak. Akan tetapi, situasinya saat ini berbeda dan Ancelotti bisa jadi tertarik ke mantan klubnya tersebut.


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #carlo-ancelotti #antonio-conte #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Applaus untuk Reina, Boo untuk Pipita

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN