Liga Champions

Badai Cedera dan Rekor Buruk, Zidane Tetap Berpikir Positif

Bagi Real Madrid, laga tandang ini sangat berat. Sebab, Los Blancos selama ini memiliki catatan buruk bermain di kandang Dortmund.

Redaktur: Redjo Prahananda
Badai Cedera dan Rekor Buruk, Zidane Tetap Berpikir Positif - Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

INDOPOS.CO.ID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane tetap berpikir positif mengenai peluang tim untuk memetik poin penuh kontra Borussia Dortmund di matchday ke-2 Liga Champions, Selasa, (27/9) atau Rabu dini hari WIB.

"Kami dalam kondisi baik karena menang dalam laga terakhir. Kami memang tidak pernah menang di kandang Borussia Dortmund. Namun, itu malah menjadi tantangan bagi kami," kata Zidane

Dortmund bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam duel di di Signal Iduna Park, kandang Dortmund, Rabu (27/9) dini hari WIB. Bagi Real Madrid, laga tandang ini sangat berat. Sebab, Los Blancos selama ini memiliki catatan buruk  bermain di kandang Dortmund.

Klub raksasa Spanyol itu gagal menang dalam enam kunjungan terakhir ke Dortmund. Los Blancos cuma meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan. Dortmund akan menjamu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan penuh percaya diri.

Menghadapi Dortmund, Madrid tanpa sejumlah pemain penting. Badai cedera menghantam tim Ibu Kota Spanyol ini.  Marcelo, Jesus Valejo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic, dan Karim Benzema menepi lantaran cedera.

Berita Terkait

Bola Dunia / Duet GJ Tahan CR7

Bola Dunia / Aksi Dua Tim Rakus Gol

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri

Bola Dunia / Bisa Kena Hukuman Lebih Lama dari UEFA

Bola Dunia / Asensio dan VAR Bantu Madrid Menang atas Ajax

Bola Dunia / Peran Sentral Ramos


Baca Juga !.