Liga Champions

Pelatih Barcelona Waspada Lini Tengah Sporting

Barcelona bakal bertandang ke Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB

Redaktur: Redjo Prahananda
Pelatih Barcelona Waspada Lini Tengah Sporting - Liga Champions

Ernesto Valvarde

INDOPOS.CO.ID - Enterador Barcelona, Ernesto Valverde meminta tim untuk rendah hati jelang duel kontra Sporting Lisbon di matchday ke-2 Liga Champions grup D .

Barcelona bakal bertandang ke  Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB.  Menurut Valverde, Sporting bisa menjadi ancaman serius Barcelona. Terlebih, Sporting sempat menjadi kontestan Liga Champions musim lalu.

Valvarde sangat mewaspadai poros tengah Sporting . Terlebih, mantan tim Cristiano Ronaldo ini mumpuni dalam counter-attack . “Sektor tengah mereka sangat kuat dan mampu menyerang balik. Kedua poin itu merupakan kekuatan utama mereka," sebut Valverde.

Namun demikian,  Barcelona datang ke Lisbon dengan catatan impresif. Lionel Messi dkk selalu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Selain itu, Barcelona memiliki catatan bagus, tidak pernah kalah dari tim asal Portugal di pentas Liga Champions. Pada sembilan pertemuan, Barcelona mencatat tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Barcelona bakal ngotot demi posisi puncak klasemen Grup D. Barcelona kini memiliki jumlah poin serupa dengan Sporting CP, tiga poin. Namun, perolehan gol Los Azulgranas lebih banyak dari Sporting.

Berita Terkait

Bola Dunia / Blaugrana Pusing Sendiri Cari Striker

Bola Dunia / Ernesto Valverde Demi Harga Diri

Bola Dunia / Menang di Getafe, Barcelona Garansi Gelar di Akhir Musim

Bola Dunia / Juventus-Barca Berburu Pemain Bintang Gratisan

Liga Champions / Shakhtar Donetsk Vs Olympique Lyon


Baca Juga !.