Selasa, 25 September 2018 04:28 WIB
pmk

Liga Champions

Atletico vs Chelsea, Costa Tebar Ancaman pada Conte

Conte disebut -sebut mendepak Costa dari Chelsea melalui SMS
Redaktur: Redjo Prahananda

Bomber Atletico Madrid, Diego Costa

INDOPOS.CO.ID -  Diego Costa siap  mengintimidasi dengan manajer Chelsea, Antonio Conte kala Atletico Madrid bersua Chelsea di matchday ke-2 Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

Menurut Mirror , pemain berdarah Brasil ini bakal menunggu Conte di lorong ruang ganti di lorong pemain Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Chelsea harus menyambangi markas anyar Atletico Madrid, dalam matchday ke-2 grup Liga Champions dini hari nanti WIB.

Diego Costa memang belum bisa tampil membela Atletico Madrid, tapi dia datang ke stadion demi menemui Conte. Arsitek asal Italia itu  menegaskan tidak lagi punya urusan dengan Diego Costa.  Conte disebut-sebut  mendepak pemain internasional Spanyol itu dari Chelsea melalui pesan singkat.

Nasib Diego Costa sempat abu-abu  selama musim panas lalu, setelah Conte memastikan tidak lagi memakai jasanya. Keinginannya pindah ke Los Cochoneros terbentur embargo transfer dari FIFA kepada klub sekota Real Madrid itu.

Pemain berusia 28 tahun itu kesal dengan perlakukan Conte. Diego Costa bakal  mendatangi pelatih asal Italia itu dan meminta penjelasan  secara empat mata mengenai keputusan Conte tersebut .

Selain bertemu Conte, Diego Costa juga ingin mengucapkan salam perpisahan kepada mantan rekan-rekan di Chelsea. Sejumlah pemain The Blues berteman dekat dengan Diego Costa.


TOPIK BERITA TERKAIT: #diego-costa #chelsea #atletico-madrid #antonio-conte #liga-champions 

Berita Terkait

Chelsea Menang Tipis di Negeri Para Dewa

Europa Ligue

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

IKLAN