Selasa, 20 November 2018 11:01 WIB
pmk

Liga Champions

Dua Wakil Italia Rebut Tiga Poin di Matchday ke-2 Liga Champions

Juventus dan Roma sama-sama memetik kemenangan
Redaktur: Redjo Prahananda

Juventus

INDOPOS.CO.ID - Raksasa Italia, Juventus memetik kemenangan dengan skor 2-0 kontra Olympiakos Piraeus pada matchday ke-2 babak grup Liga Champions, Kamis , (28/9) dini hari WIB.

Hasil  ini menjadi pelipur lara Juventus setelah di pertandingan pertama lalu, Juventus menelan kekalahan dari Barcelona. Bertanding di Juventus Arena, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic mengantarkan La Vecchia Signora memetik poin penuh.

Meski mengantongi poin penuh , Juventus masih belum aman lantaran tim besutan Massimilliano Allegri ini masih menempati peringkat ke-3 klasemen  dengan 3 poin. Juventus  kalah selisih gol dari Sporting CP di posisi ke-2.

Wakil Italia lain, AS Roma juga mendapatkan kemenangan di matchday ke-2. Roma mendapatkan kemenangan dari tangan Qarabaq dengan skor 2-1 pada duel di Baki Olympia , Azerbaijan di waktu sama .

Roma sudah membuka keunggulan melalui Konstantinus Manolas saat laga baru berjalan 7 menit . Delapan menit kemudian, giliran Edin Dzeko mencatatkan nama di papan skor untuk memperlebar kedudukan menjadi 2-0.

Sedangkan, tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 berkat gol dari Pedro Henrique . Tiga gol dalam pertandingan ini semua tercipta di babak pertama .Pada paruh kedua, Qarabaq dan Roma sama-sama gagal menambah gol. 

Tambahan tiga poin ini membuat Roma menempel Chelsea di puncak klasemen. Roma mengantongi 4 poin, terpaut 6 poin dari The Blues. Hasil imbang tanpa gol kontra Atletico di laga pertama lalu ikut mempengaruhi pencapaian Roma .


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus #olympiakos #liga-champions 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

CR7 Bikin Fans Setan Merah Lupakan Kekalahan

Liga Champions

Manchester United vs Juventus, Kawal Ketat Mantan

Liga Champions

Juventus vs Genoa, Tes Ketajaman Krzystof Piatek

Liga Italia

IKLAN