Total Football

Pelatih Barcelona Santai Suarez Masih Mandul

Sejauh ini, Suarez baru mencetak 2 gol

Redaktur: Redjo Prahananda
 Pelatih Barcelona Santai Suarez Masih Mandul - Total Football

Luis Suarez

INDOPOS.CO.ID - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde santai dengan performa Luis Suarez. Belakangan , bomber asal Uruguay ini mandul .

Namun, Valverde percaya sang pemain bakal kembali mencetak gol. Suarez telah membela Barcelona dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain 30 tahun itu baru melesakkan dua gol.

Terakhir , kontra Sporting Lisbon di Liga Champions, Kamis (28/9) dinihari WIB, Suarez kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Namun demikian, Valverde tetap membela mantan pemain Liverpool tersebut.

"Suarez mencetak gol pada hari Minggu lalu, jadi saya pikir, kami  bisa memberi dia  kelonggaran  untuk sementara. Dia gagal membuat gol lawan Sporting, tentu kami ingin dia selalu mencetak gol, dia adalah striker kami, tapi dia  selalu dekat dengan gawang," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

Bagi mantan pelatih Athletic Bilbao ini, Suarez tetap berbahaya. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini memiliki kemampuan menempatkan posisi dengan bagus. Terlebih , dalam setiap laga dia selalu mengancam .

"Dia memiliki peluang bagus, tapi  memang tidak selalu bisa mencetak gol, tapi dia selalu nyaris mencetak gol dan begitu dekat dengan gol ke gawang Sporting," papar Valverde menambahkan.

Berita Terkait

Bola Dunia / Bartomeu Masih Dukung Valverde Lanjut

Bola Dunia / Kekalahan Albacete, Bikin Osasuna Naik Kasta Tertinggi La Liga

Bola Dunia / Efek Gaji Tinggi Paksa Barcelona Cuci Gudang

Bola Dunia / Barcelona Harus Rasakan Magis Anfield

Bola Dunia / Liverpool vs Barcelona, Tuan Rumah Butuh Keberuntungan


Baca Juga !.