Jumat, 19 Oktober 2018 01:27 WIB
pmk

Europa Ligue

Masa Depan Montella di Laga Versus HNK

Montella memiliki peluang lebih besar mengamankan tiga poin dari HNK Rijeka.
Redaktur: Redjo Prahananda

Vincenzo Montella

INDOPOS.CO.ID - Laga AC Milan vs HNK Rijeka di ajang Liga Europa, malam ini seperti menjadi pertaruhan bagi Vincenzo Montella. Hasil pertandingan di Stadion San Siro, Jumat dinihari nanti bakal menentukan nasib Montella ke depan .

Nasib mantan pelatih Fiorentina ini berada di ujung tanduk menyusul  dua kekalahan dalam lima laga terakhir. Teranyar, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan takluk 0-2 dari Sampdoria, (24 /9). 

Para petinggi klub menganggap I Rossoneri ‘haram’ mendapatkan sejumlah hasil negatif itu  berkaca dari kekuatan skuat saat ini. Vincenzo Montella wajib mengantarkan AC Milan menang saat bersua HNK Rijeka untuk mengangkat moral tim, sekaligus mengembalikan kepercayaan jajaran manajemen.

Montella memiliki peluang lebih besar mengamankan tiga poin dari HNK Rijeka. AC Milan menjadi tim favorit  karena faktor laga kandang dan memiliki kualitas para pemain jauh lebih baik dari lawan. 

HNK Rijeka bukan dalam kondisi prima karena hanya tiga kali menang dari lima laga terakhir. Kendati demikian, Vincenzo Montella menegaskan akan tetap membuat AC Milan berjuang semaksimal mungkin. 

"Saya ingin membuktikan kualitas, semangat, dan tekad saya. Saya merasa nyaman di klub dan ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas semua dukungannya. Para petinggi klub mengizinkan saya bekerja dengan kuasa penuh. Mereka menghormati keputusan saya," kata Montella.


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #europa-league #vincenzo-montella 

Berita Terkait

AC Milan vs Olympiacos, Pipita Bisa Marah

Liga Champions

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Applaus untuk Reina, Boo untuk Pipita

Liga Italia

Setelah Pipita, Milan Terpikat Bernard

Total Football

Milan Bisa Kembali Aktif di Transfer Window

Liga Italia

Juventus Juara, Gattuso: Belajar dari Kekalahan

Liga Italia

IKLAN