Minggu, 18 November 2018 02:44 WIB
pmk

Europa Ligue

Giroud Capai 100 Gol Bersama Arsenal di Belarusia

Satu gol dari Giroud turut mengantarkan Arsenal mengalahkan klub asal Belarusia, BATE Borisov
Redaktur: Redjo Prahananda

Olivier Gorioud

INDOPOS.CO.ID -  Olivier Giroud kini masuk dalam daftar pencetak 100 gol untuk Arsenal. Pemain asal Prancis ini mencapai gol tersebut dalam pertandingan kontra BATE Borisov.

Satu gol dari Giroud turut mengantarkan Arsenal mengalahkan klub asal Belarusia, BATE Borisov dengan skor 4-2 dalam matchday 2 Grup H Liga Europa, Kamis, (29/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Theo Walcott membukukan sepasang gol. Rob Holding dan Giroud masing-masing satu. Giroud sendiri mencetak gol melalui titik putih.  

Dari semua gol itu, sebanyak 96 gol dicetak dari dalam kotak penalti. Enam gol dicetak  pemain asal Prancis itu dari  titik putih. Gol Giroud paling berkesan tendangan akrobatik kala  Arsenal memetik kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di pertandingan pada 1 Januari 2017.

Giroud mencatatkan 100 gol itu dalam 237 pertandingan, atau lebih cepat satu pertandingan dari  Robin van Persie. Dia juga memimpin  atas Dennis Bergkamp. Legenda Belanda ini mencetak 100 gol dalam 296 pertandingan. Giroud pemain ke-19 Arsenal dengan 100 gol sepanjang sejarah.


TOPIK BERITA TERKAIT: #arsenal #olivier-giroud #europa-league 

Berita Terkait

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Chelsea Membuat Arsenal Lebih Merana

Liga Inggris

Chelsea vs Arsenal, Emery Lebih Percaya Diri

Liga Inggris

Arsenal vs Chelsea, Mencari Pemilik Transisi Terbaik

Total Football

Arsenal Tekad Datangkan Bernd Leno

Total Football

Wenger Tutup Karir Bersama Arsenal

Liga Inggris

IKLAN