Rabu, 19 September 2018 04:11 WIB
pmk

Indotainment

Dahsyatnya Rafathar Siap Hadir di 10 Kota

Redaktur: Syahrir Lantoni

Rapsel Ali bersama Raffi Ahmad

INDOPOS.CO.ID - Melanjutkan sukses film Rafathar yang mampu mendatangkan 500 ribu penonton di berbagai bioskop Tanah Air, Raffi Ahmad kini sedang menyiapkan agenda terbaru untuk putra pertamanya tersebut. Menggandeng organizer FOX Indonesia, event "Dahsyatnya Rafathar" akan digelar di 10 kota besar.

 
Event dengan konsep yang memadukan Sport and Entertainment ini akan berisi berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat umum. Tidak tanggung-tanggung, Presiden Joko Widodo akan diajak ambil bagian dalam kegiatan ini.
 
"Misinya adalah menggelorakan kampanye kebudayaan di sepuluh kota besar nantinya. Mirip sebuah pesta hiburan rakyat. Pemerintah akan terlibat khususnya Kementerian Pariwisata,mengingat kita tengah gencar berpromosi ke seluruh dunia," jelas CEO FOX Indonesia, Rapsel Ali, Jumat, 29 September.
 
"Raffi dan Rafathar kita libatkan mengingat mereka adalah ikon hiburan saat ini. Harapannya masyarakat akan terhibur dan persatuan serta kesatuan bangsa tetap terjaga," lanjut Rapsel.
 
Raffi sendiri tak kalah antusiasnya. Sebagai salah satu duta pariwisata, pria asal Jawa Barat ini mengaku terpanggil untuk terus mengkampanyekan pariwisata Indonesia.
 
"Kebetulan kita juga tengah menyiapkan film kedua Rafathar. Acara nanti bisa menjadi ajang promosi. Tetapi yang paling penting kita mendukung program pemerintah di bidang pariwisata," kata Raffi.
 
Kesepuluh kota besar yang akan disinggahi event ini antara lain Solo, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar, Manado, Pontianak, Palembang, Medan, dan Jakarta. Event ini dijadwalkan mulai berlangsung pada Oktober mendatang.
 
Untuk menyukseskan acara ini, dua grup media besar, Jawa Pos Group dan MMC Group akan digandeng. Jaringan yang luas di berbagai kota di Indonesia menjadi pertimbangan utama. (fmc/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dahsyatnya-rafathar #raffi-ahmad #rapsel-ali 

Berita Terkait

Kesempatan Keduda, Ajang Pertemuan Raffi, Ayu, dan Nagita

Indotainment

Raffi Ahmad Makin Seriusi Bisnis Film

Indotainment

Raffi Ahmad: Diisukan Poligami Malah ingin Tambah Anak

Indotainment

Beredar Foto Akad Nikah Ibunda Nagita Slavina

Indotainment

IKLAN