Dewan Pembina Golkar akan Temui Setnov Hari Ini

INDOPOS.CO.ID – Dewan Pembina Golkar hari ini dijadwalkan akan menemui Ketua Umumnya Setya Novanto (Setnov) di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedatangan dewan pembina yang diketuai oleh Abu Rizal Bakrie (ARB) itu akan menyampaikan hasil rekomendasi tim kajian Golkar, apakah Setnov bersedia untuk mundur ataukah keukeuh lanjut. Jika tidak bersedia mundur, DPP Golkar telah menunjuk Airlangga Hartanto sebagai Plt.

"Beliau (Abu Rizal Bakri) akan membawa rekomendasi dari tim dan menyampaikan langsung kepada Pak Novanto," ucap Ketua DPP Golkar Andi H Sinullingga di Jakarta pada Sabtu (30/9/2017).

Kemudian untuk detail pertemuan tersebut Andi mengaku tidak paham secara keseluruhan. "Saya nggak tahu tanya sama Pak ARB saja," pintanya.

Baca Juga :

Seperti yang diketahui Golkar telah membentuk tim kajian yang diketuai oleh Yorrys Raweyai. Tim kajian tersebut telah menghasilkan dua rekomendasi, yakni rekomendasi organisasi dan rekomendasi politik.

Dalam rekomendasi politik tersebut Golkar meminta Setnov untuk mundur dari jabatan Ketua umum, hal itu diambil karena elektoral partai Golkar sekarang ini menurun drastis pasca Setnov tersangkut kasus korupsi e-Ktp. (jaa)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.