Liga Inggris

Man. CIty dalam Momentum Bagus Hadapi Chelsea

Namun demikian, Stamford Bridge masih tetap angker buat tim tamu

Redaktur: Redjo Prahananda
Man. CIty dalam Momentum Bagus Hadapi Chelsea - Liga Inggris

Manajer Chelsea, Antonio Conte

Chelsea akan menjamu Manchester City di laga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018  di Stamford Bridge, Sabtu (30/9). Pelatih Chelsea, Antonio Contemenilai laga ini krusial.

Chelsea bakal menghadapi sang pemuncak klasemen  Man City mampu tampil gemilang dengan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 sampai pekan keenam dengan 16 poin. Tercatat, tim dari Eastlands itu belum mengalami kekalahan satu pun di laga Liga Inggris.

"Manchester City telah membaik pada musim lalu dan membawa banyak pemain bagus. Mereka sudah memulai (Liga Inggris) dengan baik dan berada dalam momen besar dengan kepercayaan diri tinggi," ungkap Conte, dari Soccerway, Sabtu (30/9).

Manajer asal Italia ini berharap Eden Hazard dkk. dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut laga tersebut. Apalagi mereka juga memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim lalu.

Menghadapi duel ini, The Blues memiliki modal bagus. Chelsea hanya sekali kalah pada tujuh pertemuan terakhir di Stamford Bridge kontra Manchester City di pentas Premier League, dengan catatan empat menang dan dua seri.

Bomber anyar Chelsea, Alvaro Morata sedang on-fire. Morata mencetak 6 gol pada enam laga pertama di pentas Premier League musim ini. Pemain dengan kemampuan mencetak gol dalam tujuh laga beruntun adalah Mick Quinn, dengan koleksi 10 gol dan Diego Costa (9 gol)

Berita Terkait


Baca Juga !.