Liga Inggris

Man. United Paksa Palace Bertekuk Lutut

The Red Devils menang dengan skor 4-0

Redaktur: Redjo Prahananda
Man. United Paksa Palace Bertekuk Lutut - Liga Inggris

Marouane Fellaini cetak gol ke gawang Crystal Palace

INDOPOS.CO.ID - Manchester United (Man. United) kembali melanjutkan trend positif. Man. United memetik kemenangan 4-0 dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu, (30/9) di Old Trafford, kandang Man. United .

Juan Mata dan Maroane Fellaini menjadi bintang kemenangan Man. United pada babak pertama .  Dua pemain tersebut masing-masing mencetak satu gol di laga ini.  Kemenangan ini mengantarkan Man. United melesat ke puncak klasemen dengan 19 poin.

Namun, posisi tersebut masih belum aman, mengingat sang rival sekaligus tim tetangga, Manchester City di posisi kedua baru akan melakoni pertandingan bigmatch kontra Chelsea, 30 menit kemudian. Sedangkan, kekalahan ini membuat Palace besutan pelatih Roy Hodgson masih tertahan di posisi buncit .

Menurut OptaJoe, Palace menjadi tim kedua dalam sepanjang sejarah Premier League dengan kekalahan 7 kali beruntun di awal musim . Rapor merah ini pertama kali dipegang oleh Portsmouth musim 2009-10.

The Red Devils cuma membutuhkan waktu selama tiga menit untuk merobek gawang Palace. Juan Mata mencatatkan nama di papan skor . Dia meneruskan umpan silang Marcus Rashford setelah  melewati bek kanan Palace, Joel Ward.

Pemain asal Spanyol ini menorehkan gol pertama untuk Man. United pada musim ini.  Meski mencetak gol cepat, Man. United menunggu sampai menit ke-35 untuk menggandakan keunggulan melalui Marouane Fellaini

Ashley Young  melepas bola ke tiang jauh. Mantan pemain Everton ini sukses membuat  kiper Palace, Wayne Hennessey mati langkah . Gelandang asal Belgia itu sudah menciptakan tiga gol pada 2017/2018. 

Memasuki babak kedua, Fellani kembali mencatatkan nama di papan skor untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0. Romelu Lukaku melengkapi pesta gol Man. United menjadi 4-0. Pemain asal Belgia ini mencetak gol 7 gol dalam 7 partai Man. United di semua kompetisi. Skor 4-0 untuk Man. Untied bertahan sampai bubar.

Berita Terkait

Bola Dunia / Manchester City Kembali Kuasai Liga Inggris

Bola Dunia / Cermas Teror Vardy

Bola Dunia / Tak Ada Kompromi

Bola Dunia / Kejar Rekor Klub dan Pribadi

Bola Dunia / Minta Pemain Tampil Dingin


Baca Juga !.