Total Football

Evan Terharu dengan Dukungan Suporter Timnas

Evan Dimas mempersembahkan medali perunggu di SEA Games 2017

Redaktur: Redjo Prahananda
Evan Terharu dengan Dukungan Suporter Timnas - Total Football

Irfan Bachdim dan Evan Dimas

INDOPOS.CO.ID - Irfan Bachdim dan Evan Dimas sama-sama dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi pada 4 Oktober.

Bagi Evan, dukungan penuh dari suporter dalam setiap pertandingan membuat dia terharu. Evan sendiri menjadi salah satu pemain kunci Indonesia di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia . Meski gagal merebut emas, Evan dkk. berhasil merebut medali perunggu.

“Saya terharu dan bangga, kapan dan di mana pun saya membela timnas, termasuk di luar negeri, suporter selalu memberikan dukungan. Dukungan ini  membuat saya selalu semangat, " kata gelandang Bhayangkara FC dalam sesi tanya jawab dengan fans didampingi Adrian Riyadi, Direktur PT. Prestasi Retail Indonesia.

Bersama Irfan, Evan menjadi duta Fisik Football, pusat perlengkapan alat olah raga .Fisik Football merilis salah satu gerai di AEON Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu, (30/9) .

Dalam kesempatan itu, Irfan mematok target mengantarkan Indonesia kampiun Piala AFF 2018 .”Agar bisa menjadi juara jelas sulit . Butuh kerja keras. Saya berharap, saya bisa merealisasikan target merai juara AFF," kata Ipemain Bali United ini.

Sementara itu, Adriyan Riyadi akan terus mendukung perlengkapan timnas serta masyarakat pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. "Kehadiran kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat di mana saja gerai kami berada, " kata Adrian Riyadi menambahkan.

Berita Terkait

Liga Indonesia / Melatih Timnas, McMenemy Ingin Gali Potensi Pemain

Bola Lokal / Evan Dimas, No Deal

Liga Indonesia / Evan Fobia Naik Pesawat

Liga Indonesia / Ingin Lakukan Penebusan

Liga Indonesia / Momentum Juara

Liga Indonesia / Bola Salju Kongres


Baca Juga !.