Sabtu, 22 September 2018 12:28 WIB
pmk

Liga Italia

Inter-Napoli Terus Menekan Juventus

Inter dan Napolis sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-7 La Liga
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Napoli vs Cagliari

INDOPOS.CO.ID - Inter Milan terus mengancam Juventus di peringkat dua klasemen Liga Italia. Inter memetik kemenangan tipis 2-1 atas Benevento, Minggu, (1/10) di Stadio Ciro Vigorito.

Marcelo Brozovic memborong dua gol kemenangan I Nerrazurri atas tim promosi ini. Sedangkan, Benevento cuma mampu membalas satu gol melalui gelandang Marco D’Alessandro. Tiga gol dalam duel ini tercipta di babak pertama.

Hasil ini membuat Inter berada di peringkat ke-3 mengoleksi 16 poin. Sedangkan, kekalahan ini semakin membuat Benevento tenggelam di dasar klasemen Serie A tanpa poin dengan selisih gol mencapai -15.

Sedangkan, di pertandingan lain, Napoli memetik kemenangan di pekan ketujuh Liga Italia. Mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0, Partenopei masih sempurna dengan selalu memetik kemenangan. Napoli sementara melompati Juventus.  

La Vecchia Signora memiliki peluang untuk kembali merebut pucuk pimpinan klasemen . Beberapa jam ke depan, Juventus bakal menghadapi Atalanta.

Bertanding  di San Paolo, Minggu (1/10), Napoli menguasai pertandingan. Mereka mampu melakukan 72 persen penguasaan bola. Marek Hamsik, Driez Mertens, dan Kalidou Koulibaly mencatatkan nama di papan skor.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Napoli kokoh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin hasil dari tujuh kali berlaga. Sementara itu, Cagliari ada di posisi ke-14 dengan koleksi enam angka.


TOPIK BERITA TERKAIT: #inter-milan #napoli #serie-a #liga-italia #juventus 

Berita Terkait

Sudah Minta Maaf, Winger Juventus Tetap Kena Denda

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

IKLAN