Liga Italia

Bonucci Belum Kuasai Ruang Ganti Milan

Redaktur:
Bonucci Belum Kuasai Ruang Ganti Milan - Liga Italia

Leonardo Bonucci

INDOPOS.CO.ID - PEMBELIAN EUR 40 juta (sekitar Rp 636,7 miliar) untuk seorang Bonucci dirasa pantas di awal musim. Track record membantu Juventus meraih enam scudetto beruntun jadi salah satu bukti sahih. Ban kapten pun langsung tersemat kepada bek 30 tahun itu.

Namun, hingga giornata ketujuh atau pasca kalah 0-2 dari AS Roma kemarin, status Bonucci menjadi dipertanyakan. Kekalahan pada pertandingan di San Siro itu adalah kali kedua beruntun bagi Milan setelah kalah dengan skor serupa dari Sampdoria pekan lalu.

Banyak asumsi bahwa Bonucci belum bisa kuasai ruang ganti Rossoneri. Maklum, Milan setidaknya mendatangkan sebelas pemain baru yang hampir semuanya berstatus pemain pilar.

Tetapi, kerikil tidak hanya berasal dari pemain baru. Manuel Locatelli terlihat memberi "like" kepada sebuah komentar yang bernada kecaman kepada unggahan Bonucci di Instagram.

''Mari menatap ke depan dengan performa yang ditampilkan malam ini (kemarin),'' tulis Bonucci di akunnya. Sejurus kemudian, ada komentar dari akun @mghairstudio_mariannagreco yang menulis #paroleparoleparole #poverino #stavibenedovestavi yang berarti muak dengan Bonucci yang terlalu banyak bicara saat Milan meraih hasil buruk daripada memperbaikinya di lapangan.

Tidak ingin meluas, Locatelli langsung memberi klarifikasi terhadap tindakannya itu dengan sebuah foto yang diunggah di akunnya @locamanuel73. ''Dari apa yang saya lakukan pada komentar di akun kapten kami, saya ingin menjelaskan bahwa hal itu tidak disengaja. Leo adalah kapten kami, tim ini bersatu dan akan terus bekerja sama untuk selalu memperbaiki diri,'' tulis gelandang 19 tahun itu. (io)

Berita Terkait

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Alien Bidik Trofi Negeri Ke-4

Bola Dunia / Jaga Supremasi di Timteng

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Total Football / Kado Pahit ala Zapata

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.