Liga Italia

Milan dan Inter Batal Pisah ‘Ranjang’

Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza telah menjadi markas kedua kubu sejak 1947

Redaktur: Redjo Prahananda
Milan dan Inter Batal Pisah ‘Ranjang’ - Liga Italia

Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza

INDOPOS.CO.ID - Dua klub kota mode dunia, AC Milan dan Inter Milan batal berpisah . Mereka tetap memutuskan satu kandang, sama-sama di Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza.

AC Milan dan Inter Milan memutuskan tetap menggunakan stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk itu untuk menggelar laga kandang. Sejauh ini, kedua kubu belum sinyal pisah ranjang . Mereka belum berniat membangun stadion sendiri .

La Repubblica melaporkan, perwakilan kedua klub bertemu dengan Walikota Milan, Giuseppe Sala, Senin (2/10) untuk mendiskusikan San Siro. Milan dan Inter sama-sama menggunakan markas sama  sejak 1947. Kedua klub juga siap patungan untuk merenovasi San Siro.

Mulai digunakan pada 1926, San Siro sebelumnya menjadi markas AC Milan. Inter Milan  bermain di Arena Civica, kemudian pindah pada 1947. Sejak itu  duo Milan menjamu lawan di stadion sama.

Sepanjang sejarah stadion ini mengalami 4 kali renovasi masing -masing pada 1935, 1955, 1990, dan 2015-2016 tersebut.  Beberapa tahun terakhir, AC Milan berencana membangun stadion baru di daerah Portello. Namun, I Rossoneri memutuskan bertahan di sana.

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Taklukkan Parma, Inter Cetak Gol Pertamanya Tahun Ini

Bola Dunia / Perisic Bikin Friksi Marotta-Spalletti

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka


Baca Juga !.