Liga Inggris

Gerrad Menantikan Duel Bergengsi Liga Inggris, Liverpool-Man. United

Duel ini berlangsung 10 Oktober

Redaktur: Redjo Prahananda
Gerrad Menantikan Duel Bergengsi Liga Inggris, Liverpool-Man. United - Liga Inggris

Steven Gerrard

INDOPOS.CO.ID - Eks-pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard menantikan duel paling bergengsi di Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester United di Anfield pada 10 Oktober mendatang.

Dia menyebut laga itu menjadi momentum kebangkitan The Reds. Belakangan performa tim asal Merseyside ini menurun.

Hingga pekan ketujuh, Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan poin 12, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi pertama. Teranyar, Liverpool bermain 1-1 melawan Newcastle, di St James Park, akhir pekan lalu.

"Saya tidak sabar menunggu pertandingan ini karena menyaksikan Liverpool semenjak Jurgen datang, mereka membuat Liverpool membuktikan anggapan orang-orang salah dan menampilkan performa kelas dunia," tutur Gerrard.

Gerrard menilai, Liverpool cukup mumpuni kala menghadapi tim -tim papan atas. Termasuk kala Liverpool menghajar Arsenal 5-0 .  Pada pertemuan terakhir, Liverpool bermain 1-1 kontra Manchester United, di Old Trafford, 15 Januari lalu.

"Menurut saya, rekor mereka melawan tim papan atas cukup baik. Hal paling menyebalkan bagi Liverpool adalah momen jeda internasional setelah beberapa laga .Mereka pikir sbisa lebih baik."

"Sebagai fans, ingin  menyaksikan mereka dalam beberapa pertandingan dan menurut saya mereka akan bangkit dan kembali ke empat besar," dia menambahkan.

Berita Terkait


Baca Juga !.