Persija Belum Berencana Gaet Pemain Jebolan Lazio Ini

INDOPOS.CO.ID – Pemain jebolan Akademi Lazio Lorenzo Pace dilaporkan menjalani latihan bersama Persija Jakarta. Ini merupakan kali kedua bagi pemain berdarah Indonesia kelahiran 1993 bergabung sementara dengan klub tanah air, setelah sebelumnya berada di Madura United.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengakui kalau Lorenzo berlatih bersama skuad Macan Kemayoran. Namun, Persija tidak ada niatan untuk merekrut pemain blasteran yang lahir di Bandung tersebut.

"Ia ingin ikut latihan sama Persija. Ya, sudah saya izinkan, tapi yang perlu ditegaskan adalah dia hanya ikut latihan. Kalau soal direkrut atau tidak, itu belum," tutur Gede Widiade.

Sebelum berlatih bersama Persija, Lorenzo Pace memang pernah mengungkapkan hasratnya untuk membela klub Indonesia, salah satunya Persib Bandung. Sejumlah tim Liga 2 juga sempat tertarik meminangnya. 

Baca Juga :

Persijap Jepara, klub asal Jawa Tengah, pernah berniat menawarinya bermain di sana, namun karena masih berkewarganegaraan Italia, Lory – sapaan akrab Lorenzo-  tidak bisa didaftarkan.

Kini, gelandang muda berusia 22 tahun itu kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Trastevere tidak diperpanjang. Pace disebut-sebut memiliki karakter petarung seperti Dejan Stankovic. Tak hanya itu, ia juga didaulat sebagai Il Capitano atau kapten tim saat masih bersama Lazio Primavera. (*/jpg)

Komentar telah ditutup.