Selasa, 13 November 2018 07:58 WIB
pmk

Total Football

Indonesia Pukul Kamboja di Laga Uji Coba

Indonesia memetik kemenangan dengan skor 3-1
Redaktur: Redjo Prahananda

Septian David Maulana

INDOPOS.CO.ID - Timnas Indonesia memetik kemenangan 3-1 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi,  Rabu, (4/10). Andik Vermansyah tampil gemilang.

Pemain Selangor FA ini memberikan dua assist untuk dua gol Indonesia, masing-masing dicetak Lerby Eliandri dan Rezaldi Hehanusa sepanjang babak pertama. Sedangkan, satu gol Indonesia lain dicetak Septian David Maulana.

Kamboja sendiri cuma mampu mencetak satu gol di partai ini melalui gol Chan Vathanaka. Dia sukses mengoptimalkan celah di lini belakang Indonesia di menit -menit pertama pada babak kedua.

Andik Vermansyah menjadi pemain bintang dalam pertandingan ini. Sepanjang babak pertama, eks-pemain Persebaya Surabaya ini mengukir statistik gemilang dengan  1 assist, dua peluang dan sekali tembakan on-target.

Indonesia besutan pelatih Luis Milla langsung tancap gas memulai babak kedua setelah memimpin 2-0 pada babak pertama .Namun, Vathanaka mengejutkan Indonesia melalui gol di menit ke-48.

Memimpin dengan selisih dua gol membuat Milla bisa dengan tenang merotasi pemain. Memasuki pertengahan babak kedua, pelatih berkebangsaan Spanyol ini memasukkan Irfan Bachdim dan Evan Dimas . Milla juga memainkan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly .

Sampai waktu normal 2x45 menit, Indonesia gagal menambah gol. Begitu juga dengan Kamboja. Kedudukan 3-1 untuk kemenangan Indonesia menutup duel ini.

Susunan Pemain

Indonesia (4-2-3-1): Andritany; Beny, Fachrudin, Jupe, Rezaldi; Taufiq, Bayu; Andik, Septian, Febri; Lerby

Kamboja (5-4-1): Sou Yaty; Sothearoth, Samoeun, Soeuy Visal, Chum Pisa, Sokpheng; Bin Chanthacheary, Chan Vathanaka, Tit Dina, Cchoeun; Sos Suhan


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-indonesia #timnas-kamboja 

Berita Terkait

Lawan Timor Leste, Siapkan Opsi Formasi

Liga Indonesia

Skema Tanpa Lilipaly

Liga Indonesia

Saddil Tetap Tak Dibawa

Liga Indonesia

Tak Masuk Timnas, Tak Masalah

Liga Indonesia

IKLAN