Selasa, 17 Juli 2018 10:57 WIB
bjb juli

Indotainment

Meleleh, YG Rilis Foto-Foto Ganteng Lee Jong Suk

Redaktur: Sicilia

Foto: YG Entertainment

INDOPOS.CO.ID - Drama "While You Were Sleeping" menjadi salah satu serial populer yang selalu ditunggu-tunggu episode terbarunya. Meski ratingnya sempat menurun karena bertepatan dengan Tahun Baru Korea, serial yang memasangkan Lee Jong Suk dan Suzy terbukti selalu sukses menarik hati penonton.

Sadar dengan kepopuleran drama tersebut, YG Entertainment selaku agensi Lee Jong Suk pun semakin menggoda penonton dengan merilis foto-foto dibalik layar "While You Were Sleeping", seperti dilansir Soompi. Foto-foto itu menunjukkan Lee Jong Suk yang mendalami karakternya hingga pose keren dan imut di lokasi syuting.
 
Memerankan jaksa bernama Jung Jae Chan, dalam foto terlihat Lee Jong Suk sedang adu pendapat dengan Lee Yoo Bum (Lee Sang Yeob) di jalan. Adu pendapat itu terjadi karena Jae Chan tahu bahwa adiknya (Shin Jae Ha) terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Lee Jong Suk sendiri mendapat banyak pujian berkat kemampuannya mendalami karakter di serial TV. Wajah tersenyumnya juga terlihat dalam rilisan foto-foto tersebut. (sic)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #lee-jong-suk #suzy #drama-korea 

Berita Terkait

Lee Jong Suk Beri Donasi untuk Tujuan Mulia

Indotainment

Kabar Anak Song Couple Paling Dinanti Netizen

Indotainment

Han Seung Yeon ”Age of Youth” Gabung di About Time

Indotainment

Jang Geun Suk Tak Ingin Dikenali di Drama Baru, Loh Kok?

Indotainment

IKLAN