Jenderal Gatot Sampaikan Ini

INDOPOS.CO.ID – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo merasa bahagia dengan perayaan puncak HUT ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten. Rangkain acara berjalan sukses dan banyak dihadiri warga masyarakat yang cukup antusias.

"Tentunya saya beserta kepala staf angkatan beserta prajurit, saya semuanya tidak ada kata lain selain bersyukur," kata Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Cilegon, Banten, Kamis (5/10).

Baca Juga :

Gatot menuturkan, antusiasme warga masyarakat sudah mulai terlihat sejak pukul 02.00 WIB dini hari. Bahkan, Presiden Joko Widodo terkena imbas dari banyaknya masyarakat yang datang ke Dermaga Indah Kiat untuk menyaksikan beragam atraksi dan alutsista yang di pamerkan.

Menurut Gatot, Presiden Jokowi tidak menyesal jalan sejauh dua kilometer bersama rakyat dan ia mengaku merupakan anugerah bisa bersama dengan rakyat.

"Tapi beliau gembira dan saya pikir ini satu anugerah dari Tuhan yang Maha Esa, kekuatan sebenarnya bangsa Indonesia adalah kepanggalan TNI dan rakyat," tutur Gatot.

Baca Juga :

Sinergitas TNI Polri, Kapolda Kalsel Sematkan

Lebih lanjut, Gatot merasa gembira dan menyampaikan kepada prajuritnya untuk dapat terus bertanggungjawab, berani dan bekerja keras untuk bangsa.

"Berbuat yang terbaik, berani dan bekerja keras untuk negara, bangsa dan rakyat Indonesia," tandas Gatot. (cr5/JPC)

Komentar telah ditutup.